Dinobot Akhirnya Menampakkan Wujudnya dalam Trailer Pertama Transformers: Age of Extinction

Transformers Age of Extinction (26)

Diajang Super Bowl XLVIII, Paramount Pictures akhirnya merilis teaser trailer dari salah satu film unggulan mereka tahun ini, Transformers: Age of Extinction. Berdurasi sekitar setengah menit, teaser ini untuk pertama kalinya memperlihatkan wujud dari Grimlock dan tentunya wajah baru dari Optimus Prime.

Dalam universe Transformer, Dinobots merupakan bagian kecil dari kelompok Autobot yang berubah menjadi dinosaurus. Meski masih belum bisa dipastikan, namun sepertinya kita juga akan melihat Terrorcons dalam film ini. Terrorcons sendiri adalah sebuah kelompok yang terdiri dari lima Decepticon dibawah pimpinan Galvatron. Terrorcons kemudian berubah menjadi monster yang mengerikan dan bergabung untuk membentuk Abominus. Jika melihat ukuran Dinobots yang jauh lebih besar dari para Autobot, hingga Optimus Prime bisa menunggangi Grimlock, sepertinya Decepticon memang memerlukan sesuatu yang lebih besar untuk bisa menghadapi serangan Dinobots.

Berbeda dengan tiga film Transformers sebelumnya yang terfokus pada karakter Sam Witwicky (Shia LaBeouf), Transformers: Age of Extinction akan terfokus pada karakter utama baru bernama Cade Yeager yang diperankan oleh Mark Wahlberg. Cade diceritakan telah menemukan bagian kecil dari teknologi Transformers, empat tahun setelah peristiwa besar yang terjadi di Chicago dalam Transformers: Dark of the Moon. Namun ketika teknologi itu menjadi aktif, agen pemerintah dan pemburu alien pun akhirnya datang untuk memburu Cade, putrinya Tessa (Nicola Peltz) dan pacar rahasianya Shane (Jack Reynor).

Berikut teaser trailer Transformers: Age of Extinction yang telah dirilis Paramount Pictures diajang Super Bowl XLVIII:

Setelah apa yang terjadi di Transformers: Dark of the Moon, Autobots dan Decepticons kemudian menghilang dari planet bumi. Namun sekelompok grup yang memiliki kuasa, yang terdiri dari para pengusaha dan ilmuwan, mencoba untuk belajar dari serangan Transformer tersebut, namun eksperimen mereka berjalan terlalu jauh hingga mendorong batas-batas teknologi dan melampaui apa yang dapat mereka kontrol. Sementara itu, sebuah kekuatan besar Transformer tengah membidik Bumi sebagai target serangan. Perang besar antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan dan perbukakan pun tak terelakkan lagi.

Disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Bingbing Li, T.J. Miller. Transformers: Age of Extinction akan tayang pada 27 Juni 2014.