Event Menyambut Hari Kasih Sayang dari Sengoku Ixa

Sengoku Ixa

Berbagi kasih sayang bisa dengan cara apapun, termasuk cara Agate Studio yang membagikan kasih sayangnya kepada Joushu, sebutan untuk pemain Sengoku Ixa. Kasih sayang kepada Joushu dari Agate Studio ini berbentuk event yang diadakan mulai dari tanggal 3 Februari sampai dengan 18 Februari 2014 yang akan datang.

Sengoku Ixa

Seperti apa event-nya? Pada tanggal 3 Februari sampai dengan 15 Februari 2014 nanti, kamu akan ditantang untuk membuat kisah cinta yang indah tentang Ayame dan pasangannya di era Sengoku.  Ayame adalah ajudan Joushu yang setia menyampaikan informasi dan perintah dari Daimyo. Cara mengikutinya, cerita cinta tersebut harus kamu posting ke dalam forum Agate Games yang berada di alamat ini. Tersedia hadiah berupa 10 kartu Hime untuk 10 cerita yang paling menarik.

Sengoku Ixa

Berikutnya, pada tanggal 5 Februari sampai dengan 18 Februari 2014, Joushu akan mendapatkan kehormatan dari Hime (Putri) untuk Joushu yang telah mengabdi pada Daimyo dengan sangat setia. Kehormatan itu adalah berupa surat cinta untuk Joushu yang dianggap mampu mengumpulkan nilai total tertentu dari perang dan aktif membangun wilayahnya. Surat cinta dari Hime akan dapat ditukarkan langsung dengan kartu putri-putri cantik di era Sengoku di dalam Sengoku Ixa.

Selain dua event tersebut, banyak jenderal baru yang akan bermunculan dalam bulan Februari ini. Kamu dapat mengunjungi fanpage Sengoku Ixa dan website resmi Sengoku Ixa untuk keterangan lebih lanjut. Ayo, jangan ketinggalan untuk mengikuti event Sengoku Ixa yang menarik ini!


SHARE
Previous articleThe Amazing Spider-Man 2, Saatnya Para Penjahat Bersatu!
Next articleFacebook Paper Dirilis, Seperti Ini Seharusnya Aplikasi Mobile Facebook Dibuat

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.