Simak Spesifikasi PC Minimum untuk Memainkan Titanfall

Titanfall

Tidak bisa dipungkiri, Titanfall adalah salah satu game yang paling ditunggu tahun ini. Dengan nama-nama besar seperti Vince Zampella (salah satu kreator Call of Duty) yang menanganinya, Titanfall digadang-gadang bakal merajai genre shooter tahun ini, dan bertarung secara langsung dengan Destiny yang dikembangkan oleh developer serial Halo, Bungie. Respawn Entertainment sendiri sempat meluncurkan fase Alpha dari game ini yang bisa dimainkan beberapa gamer terpilih, dan sambutan mereka pun cukup positif.

Nah, dengan semakin dekatnya waktu perilisan game ini, Respawn Entertainment pun memberikan informasi penting bagi kamu yang akan memainkan game ini di PC. Melalui salah satu posting di akun Twitter resminya, Vince Zampella sang founder dari Respawn Entertainment pun memberikan daftar spesifikasi PC minimum untuk memainkan game ini. Berikut ini adalah daftar spesifikasinya:

OS: Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 64 Bit

Prosesor:AMD Athlon X2 2.8GHz atau Intel Core 2 Duo 2.4GHz

RAM: 4 GB

VGA: 512 MB (Radeon HD 4770 atau GeForce 8800GT)

Dalam Titanfall, kamu bakal bermain dalam sebuah pertarungan online multiplayer di tengah setting planet yang sudah hancur karena perang, menggunakan mecha yang disebut Titan dan juga pilotnya. Meskipun kata titan mengesankan sesuatu yang besar, berat dan lambat, namun keseluruhan aksi dibuat sangat cepat, dan bahkan karakter memiliki ability yang jamak ditemukan dalam gerakan-gerakan parkour seperti berlari di permukaan dinding atau membajak mecha musuh.

Titanfall

Titanfall sendiri menghadirkan beberapa kelas mecha dengan beragam spesialisasi untuk menyesuaikan dengan berbagai macam gaya bermainmu. Terdapat kelas Ogre yang merupakan tipe Titan yang berat dan lambat gerakannya, Stryder yang merupakan kelas paling cepat serta menjadi pilihan utama seandainya kamu membutuhkan kecepatan dan mobilitas, serta Atlas yang bisa disebut gabungan antara keduanya.

EA sendiri sebagai publisher sudah menentukan jadwal rilis dari game yang mencuri banyak perhatian selama perhelatan E3 2013 lalu ini, yaitu 11 Maret 2014. Selain hadir untuk PC, game ini menurut rencana juga akan dirilis untuk dua konsol keluarga Xbox, yaitu Xbox One dan Xbox 360.

[Sumber: VG247/Twitter]


SHARE
Previous articleNintendo Akan Terus Membawa Beragam Game Third-Party ke Barat
Next articleGlobal Game Jam 2014 Jakarta – Day 2
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.