The Amazing Spider-Man 2, Saatnya Para Penjahat Bersatu!

The Amazing Spider-Man 2

Masih dari ajang Super Bowl XLVIII, Sony Pictures juga tak mau ketinggalan untuk mempromosikan superhero andalan mereka, Spider-Man. Dalam ajang tersebut Sony telah merilis TV spot terbaru dari The Amazing Spider-Man 2, yang menghadirkan adegan-adegan baru yang tentunya menarik untuk disimak. Salah satunya adalah ketika Spidey/Peter Parker (Andrew Garfield) jatuh bersama dengan Gwen Stacy (Emma Stone) ke langit-langit kaca. Dan pada saat itu Gwen mengenakan jaket hijau yang sama seperti dengan komiknya. Menurutmu, apa yang terjadi setelah itu?

Berbeda dengan Marvel yang menggabungkan superhero jagoan mereka dalam The Avengers (2012), Sony Pictures justru menggunakan teori terbalik dengan menggabungkan beberapa villain utama dalam alur cerita Spider-Man ke dalam film kedua ini. Seperti yang kita tahu, Sony memang merencanakan untuk mengangkat Sinister 6 ke layar lebar, dan bisa dikatakan ini merupakan cara mereka untuk memperkenalkan beberapa karakternya.

Setelah merilis TV spot tersebut, Sony Pictures kemudian juga merilis trailer barunya yang memperlihatkan kepada kita adegan lengkap dari TV spot tersebut. Tak hanya itu, situs The Amazing Spider-Fans juga telah merilis foto terbaru The Amazing Spider-Man 2, yang menampilkan Max Dillon (Jamie Foxx) sebelum terjadinya kecelakaan yang merubahnya menjadi Electro.

TV Spot The Amazing Spider-Man 2 di Super Bowl XLVIII:

Trailer Baru The Amazing Spider-Man 2:

“Kita selalu tahu bahwa pertarungan terpenting dari Spider-Man adalah dirinya sendiri: bagaimana ia berjuang menjadi seorang Peter Parker yang memiliki kewajiban biasa sekaligus menjadi pribadi yang memiliki tanggung jawab luar biasa besar sebagai Spider-Man. Tapi di The Amazing Spider-Man 2 ini nanti, Peter Parker akan menghadapi konflik yang jauh lebih besar.

Adalah hal yang luar biasa menjadi Spider-Man (Andrew Garfield). Untuk Peter Parker, tak pernah ada puasnya berayun diantara gedung-gedung pencakar langit, menjadi seorang pahlawan, dan menghabiskan waktu bersama Gwen (Emma Stone). Tapi menjadi Spider-Man, ada harga yang harus dibayar: hanya Spider-Man yang mampu melindungi warga kota New York dari penjahat kuat yang mengancam kedamaian kota. Dengan munculnya Electro (Jamie Foxx), Peter harus menghadapi musuh yang jauh lebih kuat daripada dia. Dan sementara teman lamanya, Harry Osborn (Dane DeHaan), kembali, Peter baru menyadari bahwa semua musuh-musuhnya memiliki satu kesamaan: OsCorp.”

spidey-wallpaper-2-3-iphone5

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Jamie Foxx, Emma Stone, Sally Field, Paul Giamatti, Denis Leary, Dane DeHaan, Martin Sheen. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.

Sumber: Sony PicturesThe Amazing Spider-Fans


SHARE
Previous articleGameloft dan Marvel Siapkan Game Mobile Captain America The Winter Soldier
Next articleEvent Menyambut Hari Kasih Sayang dari Sengoku Ixa
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.