20th Century Fox Rilis TV Spot Internasional Pertama X-Men: Days of Future Past

Simak aksi para mutan dengan kekuatannya dalam TV spot internasional terbaru X-Men: Days of Future Past yang telah dirilis 20th Century Fox hari ini.

X-Men: Days of Future Past

Hari ini 20th Century Fox resmi merilis TV spot internasional pertama dari film X-Men terbaru. X-Men: Days of Future Past merupakan film X-Men terbesar yang pernah dibuat. Dalam film ini, para mutan yang selamat dari dua periode waktu berbeda, X-Men: First Class dan trilogi X-Men, berjalan menembus waktu untuk saling bekerjasama menghadapi serangan robot Sentinel yang ditugaskan memburu para mutan. Mampukah Logan / Wolverine (Hugh Jackman) dan kawan-kawan mengatasi masalah ini dan merubah masa depan untuk membuatnya lebih baik?

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman, Michael Fassbender, James McAvoy, Jennifer Lawrence, Halley Berry, Nicholas Hoult, Ellen Page, Shawn Ashmore, Peter Dinklage, Omar Sy, Daniel Cudmore, Fan Bingbing, Boo Boo Stewart, Adan Canto, Evan Peters, Josh Helman, Lucas Till dan Evan Jonigkeit. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 23 Mei 2014.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.