Clash of Gods Segera Masuki Fase CBT, Download Installer-nya Sekarang Juga!

Setelah sempat mengalami penundaan, akhirnya bulan ini Qeon siap menggulirkan fase Closed Beta dari Clash of Gods. Ikuti juga event-event berhadiahnya!

Clash of Gods Segera Masuki Fase CBT, Download Installer-nya Sekarang Juga!

Clash of Gods Segera Masuki Fase CBT, Download Installer-nya Sekarang Juga!

Mengawali tahun 2014 ini, Qeon Interactive siap merilis game terbarunya di Indonesia. Ya, seperti janji yang sudah diutarakan sebelumnya, akhirnya pada bulan Februari 2014 ini mereka akan merilis Clash of Gods, satu dari tiga game yang dikonfirmasikan pada perhelatan Indonesia Game Show (IGS) 2013 lalu. Untuk tanggal perilisannya pun Qeon juga sudah menetapkan, dimana Clash of Gods akan segera memasuki fase Closed Beta Test (CBT) pada 28 Februari 2014 yang akan datang!

Sebelumnya, Qeon sempat menunda perilisan fase CBT yang sedianya dilakukan pada akhir tahun 2013 lalu. Pada saat itu, Qeon megungkapkan bahwa penundaan tersebut dilakukan untuk memberikan penyempurnaan secara menyeluruh kepada game ini. Penyempurnaan yang dimaksud antara lain: memastikan tata bahasa di dalam game sudah dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar, pemeriksaan bug yang lebih mendalam,  uji coba jaringan untuk mencari kemungkinan adanya lagging, memastikan ukuran client tidak terlalu besar, uji coba permainan di berbagai jenis spesifikasi komputer yang berbeda dan masih banyak lagi uji coba teknis yang mungkin nantinya dapat mengganggu kenyamanan bermain.

Nah, untuk persiapan sebelum CBT dimulai, kamu sudah mulai bisa mengunduh file installer-nya di alamat berikut ini. Selain itu, Qeon juga menyiapkan beberapa event yang bisa kamu ikuti menyambut pelaksanaan CBT ini antara lain:

Clash of Gods Segera Masuki Fase CBT, Download Installer-nya Sekarang Juga!

Event Clash of Gods Install and Win

Dengan hanya men-download file installer dan memainkan game ini, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik, mulai dari Playstation 4, Laptop Gaming, VGA Gaming dan masih banyak lagi. Penasaran dengan caranya? Langsung saja klik di sini untuk mengetahui detail event-nya ya! Event ini berlangsung mulai tanggal 8 Februari 2014 hingga 8 Mei 2014 yang akan datang.

Clash of Gods Segera Masuki Fase CBT, Download Installer-nya Sekarang Juga!

Qpon Founders Pack

Tim Clash of Gods memiliki penawaran yang menarik. Mereka mengajakmu untuk bergabung lebih awal sebelum periode Open Beta Test (OBT) dimulai.  Kamu bisa menjadi Clasher yang selangkah lebih maju daripada Clasher lainnya dengan memilih salah satu dari tiga eksklusif Qpon Founders Pack. Ada tiga Qpon Founders Pack yang disediakan oleh Tim Clash of Gods, yakni Panda Pack, Rabbit Pack dan Phoenix Pack yang masing-masing dijual dengan harga Rp. 100.000, Rp. 250.000 dan Rp. 350.000.

Keuntungan dari Qpon Founders Pack adalah:

  • Mendapatkan Mount eksklusif & Avatar Set special.
  • Qpon Founders Pack ini tidak dijual di Item Mall.
  • Bonus Early Access (bisa bermain 1 hari lebih cepat sebelum Open Beta Clash of Gods dimulai).

Untuk lebih jelas mengenai event promo ini dan bagaimana cara mendapatkannya, kamu bisa langsung membaca detailnya di alamat ini.

Menarik bukan? Ayo jangan ketinggalan untuk men-download dan memainkan Clash of Gods ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU