The Lego Movie, Orang Biasa dengan Tanggung Jawab yang Luar Biasa

The Lego Movie (1)

Selama ini, kamu mengenal LEGO dalam berbagai media, mulai dari mainan balok-balok, game, hingga banyak video buatan fans yang biasanya membuat ulang sebuah trailer dengan menggunakan balok mainan tersebut. Namun, di bulan Februari ini, Village Roadshow Pictures ingin “menghidupkan” balok-balok LEGO tersebut dalam wujud film Hollywood berjudul The Lego Movie. Sederet nama papan atas akan mengisi suara karakter dalam film ini, mulai dari Chris Pratt (Bride Wars, Zero Dark Thirty), Will Ferrel (Wedding Crashers, Megamind), Will Arnett (Monsters vs Aliens, Despicable Me) hingga Liam Neeson (trilogi prekuel Star Wars, Batman Begins).

Film ini mengisahkan sebuah mini-figure biasa bernama Emmet yang hidup di dunia LEGO. Secara tidak sengaja, dia berubah menjadi seorang Special, yaitu seorang Master Builder yang bisa menyelamatkan dunia LEGO dari kekacauan. Dengan bantuan seorang penyihir bernama Vitruvius, seorang wanita muda bernama Wyldstyle, Batman, Uni-Kitty, Benny dan seorang bajak laut bernama Metalbeard, Emmet harus melupakan semua yang tertulis dalam instruksi membuat bangunan-bangunan LEGO, dan mempelajari kekuatan imajinasi untuk mengalahkan Lord Business yang jahat. Dunia LEGO sendiri terancam, karena Lord Business berniat untuk menghancurkan dunia LEGO dan membangunnya kembali dengan cara mengelem satu bagian dengan bagian lainnya. Bisakah Emmet dan kawan-kawan mengalahkan Lord Business?

The Lego Movie disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller, dua nama yang berpengalaman menghadirkan beberapa film animasi seperti dua seri Cloudy with a Chance of Meatballs. Perilisan film ini sendiri pun ditemani dengan sebuah game berjudul sama, yang kini tengah dikembangkan oleh TT Games untuk beberapa platform sekaligus, mulai dari Xbox 360, Xbox One, PS3, PS4, Wii U, 3DS dan PS Vita. Selain itu, untuk semakin memeriahkan perilisannya, akhir tahun lalu LEGO meluncurkan website SigFig yang memungkinkan kamu untuk membuat/mendesain karakter LEGO-mu sendiri untuk di download, share dan dimainkan di The LEGO Movie Video Game. Klik Disiniuntuk mengunjungi situs SigFig.

Dan berikut beberapa TV spot, klip serta featurette menarik dari The Lego Movie yang telah dirilis oleh Warner Bros.:

TV Spot:

Featurette:

Klip:

 


SHARE
Previous articleA group of DreadOut Fans Adopt Live Action
Next articleLG Optimus L1 II Tri Bisa Menampung Tiga Kartu SIM GSM Sekaligus

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.