LG Optimus L1 II Tri Bisa Menampung Tiga Kartu SIM GSM Sekaligus

LG-Optimus-L1-II-Tri-2

Diam-diam LG merilis satu smartphone Android baru, LG Optimus L1 II Tri, yang kemampuannya masih sedikit kita dapatkan jika dibandingkan dengan smartphone dari vendor lainnya, yaitu triple SIM. Selain namanya yang memang agak aneh, Android baru LG ini dipasarkan di Brasil, negara yang seharusnya bukan menjadi sasaran utama smartphone dengan fitur utama dual SIM, atau bahkan yang satu ini mendukung tiga slot SIM. Namun LG justru memilih mengkonfirmasikan smartphone tersebut pertama kali melalui situs web mereka di Brasil.

LG-Optimus-L1-II-Tri-3

Selain kemampuannya bisa menerima tiga kartu SIM GSM sekaligus, tidak ada hal lain yang spesial dari LG Optimus L1 II Tri ini. Atau jika kamu termasuk mempertimbangkan harga, LG-E475 ini ditawarkan dengan harga hanya US $125, atau sekitar Rp. 1.5 jutaan. Dengan harga tersebut, LG juga menawarkannya dengan beberapa pilihan warna, termasuk hitam, putih, dan merah muda. Untuk kemudahan berganti SIM mana yang akan digunakan, LG menyediakan satu tombol khusus seperti yang mereka terapkan pada LG G Pro Lite Dual.

LG-Optimus-L1-II-Tri-4

Untuk spesifikasinya sendiri, Optimus L1 II Tri datang dengan chipset Snapdragon MSM7225A berprosesor single-core 1GHz, 512MB  RAM dan 4GB internal storage, yang masih bisa diperbesar menggunakan micro-SD hingga 32GB. Layarnya sendiri juga hanya 3-inchi kapasitif yang mendukung resolusi 240 x 320-pixel, sedangkan di sisi belakang ada kamera 2-megapixel fixed focus. Sisanya standar Android, koneksi data 3G/HSDPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dan aGPS. Untuk mentenagai smartphone Android 4.1 Jelly Bean ini dengan tiga slot SIM-nya, LG memilih baterai berkapasitas 1540-mAh.

[cb type=”company”]LG[/cb]

Sumber: LG


SHARE
Previous articleThe Lego Movie, Orang Biasa dengan Tanggung Jawab yang Luar Biasa
Next articleSutradara Anthony dan Joe Russo Kembali Tangani Captain America 3

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.