Makin Menggelegar dengan Kenshiro dan Raoh di J-Stars Victory VS

Kenshiro dan Raoh di J-Stars Victory VS

Arena pertarungan makin menggelegar berkat adanya Kenshiro dan Raoh di J-Stars Victory VS, dua karakter dari Fist of the North Star.

Benar sekali, majalah Shounen Jump terbaru edisi pekan ini mengkonfirmasikan kehadiran Kenshiro dan Raoh di J-Stars Victory VS. Kenshiro akan menggunakan gaya bertarung Hokuto Shinken miliknya dengan gerakan khasnya, yakni pukulan beruntun. Selain itu saudara tertua dari empat Hokuto bersaudara, Raoh, juga menjadi karakter playable di sini.

Kenshiro dan Raoh di J-Stars Victory VS

J-Stars Victory VS memungkinkanmu untuk menjelajahi berbagai macam petualangan dengan beragam kejadian menarik, dan semuanya bisa dicapai dengan menaiki kapal dari satu dunia ke dunia lain. Kamu di sini bisa mengumpulkan J-Point dari pertarungan maupun petualangan, yang bisa ditukarkan di J-Point Shop untuk meningkatkan kemampuan karakter atau performa kapalmu.

Mungkin ada di antara kamu yang khawatir kalau nantinya Bandai Namco akan merilis beragam karakter baru yang dibundel dalam DLC setelah perilisan game ini. Mengingat saat ini tren seperti itu banyak terjadi, utamanya untuk game fighting yang memiliki banyak roster karakter. Tapi ternyata Bandai Namco telah mengkonfirmasikan bahwa hal tersebut takkan terjadi. Semua karakternya akan tersedia dari awal permainan (mungkin terkunci dan baru terbuka seiring berjalannya permainan). M

Kenshiro dan Raoh di J-Stars Victory VS

Hironobu Kageyama, Akira Kushida, dan Hiroshi Kitadani akan menyanyikan lagu tema J-Stars Victory VS. yang berjudul Fighting Stars. Bagi kamu yang tertarik untuk melakukan pre-order game ini akan mendapatkan J-Stars Victory Book, sebuah buku yang dibundel mirip majalah komik Shounen Jump dan berisi beragam informasi dan tampilan visual para pahlawan di manga Shounen Jump selama beberapa tahun. Dan juga ada sebuah aplikasi gratis berupa Augmented Reality (AR) yang memungkinkanmu melihat para protagonis Shounen Jump di sekitar PS Vita-mu.

Pertarungan di sini diatur menjadi pertarungan dua lawan dua, dan tiap tim bisa memilih satu karakter support. Karakter support ini bisa dimunculkan di tengah-tengah pertarungan dengan mengaktifkan Support Action. Tapi setelah menggunakannya, kamu harus menunggu beberapa saat sebelum bisa menggunakannya lagi (alias ada waktu cooldown-nya). Menentukan waktu yang tepat untuk memanggil karakter support di sini menjadi penting.

Kenshiro dan Raoh di J-Stars Victory VS

Kamu juga dapat menggunakan Combination Attack di sini, yang akan aktif jika dua karakter menarget satu musuh yang sama, dan memulai perintah Start Combination Attack. Jika sukses melakukan perintah tadi, maka Cross Chain akan aktif, yang diikuti dengan Combination Guide Cursor. Saat kursor muncul, kamu akan diminta untuk menekan tombol segitiga dengan waktu yang pas, dan akan mengaktifkan Cross Break, diikuti serangan kombinasi yang sangat kuat.

Berikut adalah roster karakter J-Stars Victory VS sebagai peringatan 45 tahun Shounen Jump yang telah dikonfirmasikan oleh Bandai Namco Games.

One Piece
– Monkey D. Luffy
– Boa Hancock
– Akainu

Dragon Ball Z
– Son Goku
– Vegeta
– Freeza

Toriko
– Toriko
– Zebra

Naruto Shippuuden
– Naruto Uzumaki
– Sasuke Uchiha
– Madara Uchiha

Bleach
– Ichigo Kurosaki
– Sōsuke Aizen
– Rukia (support)

Rurouni Kenshin
– Kenshin Himura
– Makoto Shishio

Kochira Katsushika-ku Kamearikouen-mae Hashutsujo
– Kankichi Ryōtsu

Gintama
– Gintoki Sakata
– Kagura (support)
– Sadaharu (support)

Yū Yū Hakusho
– Yūsuke Urameshi
– Toguro (versi muda)

Hunter x Hunter
– Gon Freecss
– Hisoka (support)

Chinyūki -Tarō to Yukaina Nakama-tachi-
– Tarō Yamada

Pyu to Fuku! Jaguar
– Jaguar (support)

Medaka Box
– Medaka Kurokami
– Misogi Kumagawa (support)

To Love-Ru
– LaLa (support)

Nisekoi
– Chitoge Kirisaki (support)

Katekyo Hitman Reborn!
– Tsunayoshi Sawada (bersama Reborn dalam Dying Will Mode)

Beelzebub
– Tatsumi Oga (bersama Beelzebub)

Assassination Classroom
– Koro-Sensei

JoJo’s Bizarre Adventure
– Jonathan Joestar
– Joseph Joestar

Jigoku Sensei Nube
– Meisuke “Nuubee” Nueno

Neuro – Supernatural Detective
– Neuro (support)

Kuroko’s Basketball
– Tetsuya Kuroko (support)

Saint Seiya
– Pegasus Seiya

Sket Dance
– Trio Bossun, Switch, Himeko (support)

D.Gray-man
– Allen Walker (support)

Kenshiro dan Raoh di J-Stars Victory VS

Bandai Namco akan merilis J-Stars Victory VS untuk PlayStation 3 dan PS Vita di Jepang pada tanggal 19 Maret 2014.

[ Sumber : Anime News Network, Gematsu ]


SHARE
Previous articleUpdate Baru BBM iOS dan Android Permudah Kita Mencari PIN
Next articleGlobal Game Jam 2014 Jakarta – Day 3
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.