Mengintip Dibalik Layar Pembuatan Serial Game of Thrones Season 4

Setelah merilis belasan foto terbarunya, hari ini HBO merilis sebuah video terbaru yang menampilkan proses pembuatan dari season keempat serial Game of Thrones ini.

Mengintip Dibalik Layar Pembuatan Serial Game of Thrones Season 4

Mengintip Dibalik Layar Pembuatan Serial Game of Thrones Season 4

Setelah merilis belasan foto terbarunya, hari ini HBO merilis sebuah video terbaru yang menampilkan proses pembuatan dari season keempat serial Game of Thrones ini. Selain memiliki cerita yang menarik, seperti yang bisa kamu lihat dalam video dibawah, serial ini juga dikerjakan dengan begitu rapi dan detail. Tidak heran kalau serial yang mengadaptasi novel popular berjudul A Song of Ice and Fire, karya George R.R. Martin ini pernah menyabet banyak penghargaan seperti diantaranya, Emmy dan Golden Globe Award.

Disutradarai oleh David Benioff, D.B. Weiss,  dan dibintangi oleh Peter Dinklage, Lena Headey, Emilia Clarke, Charles Dance, Nikolaj Coster-Waldau, Alfie Allen, Diana Rigg, Natalie Dormer, Kit Harington, Sophie Turner, Maisie Williams dan Isaac Hempstead-Wright. Serta tak ketinggalan para pemain pendatang baru, Evan Pedro Pascal, Michiel Huisman dan Indira Varma. Game of Thrones Season 4, Episode 1 akan tayang di HBO pada 6 April 2014, pukul 9 malam waktu setempat.

Mengintip Dibalik Layar Pembuatan Serial Game of Thrones Season 4untuk menyimak trailer serta foto-foto terbaru dari Game of Thrones Season 4.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU