PS 4 Review: Injustice Gods Among Us

  • Developer: High Voltage Software
  • Publisher: Warner Bros Interactive Entertainment
  • Platform: Playstation 4
  • Genre: Fighting

Ketika Midway Games dan Warner Bros Interactive Entertainment merilis game Mortal Kombat VS DC Universe pada tahun 2008, banyak fans dari kedua kubu yang skeptis terhadap game ini dikarenakan mereka merasa “aneh” dengan konsep game fighting yang mempertemukan kumpulan pahlawan berkekuatan super dengan kumpulan petarung yang bertarung dengan gaya bangsa barbarian ini. Namun siapa sangka game ini dapat meraup keuntungan hampir miliyaran dollar dis eluruh dunia dan bahkan game ini menyabet berbagai penghargaan di berbagai ajang penghargaan video game di seluruh dunia. Makanya ketika pihak Warner Bros Interactive Entertainment memutuskan untuk membuat game yang serupa dengan menghilangkan seluruh karakter Mortal Kombat, rasa skeptis itu pun berubah menjadi rasa penasaran yang menggebu-gebu.

Injustice: Gods Among Us bisa dibilang merupakan penyempurnaan yang sangat sempurna dari game Mortal Kombat VS DC Universe. kontrol di game ini lebih enak dan luwes. Selain itu dalam mengeluarkan combo / special move-nya, walaupun seperti di game sebelumnya dan game fighting kebanyakan dimana kita harus mengisi bar energi sampai penuh terlebih dahulu pun terasa sangat gampang dan tidak seribet di game sebelumnya. Selain itu grafik yang mumpuni serta storyline yang bagaikan menyaksikan film-film DC, menjadikan kita betah untuk memainkan game ini selama berjam-jam. O ya satu lagi kelebihan dari game ini adalah special / finishing move dari masing-masing karakter di game ini juga sangat unik-unik. Contoh: Aquaman yang mempunyai finishing move memanggil ikan hiu untuk mencabik-cabik lawannya dan Green Lantern yang bisa menciptakan dua bis yang digunakan untuk menghimpit badan lawannya.

Injustice: Gods Among Us bisa dibilang merupakan game fighting yang sempurna. Tidak hanya terlihat sempurna dari kacamata spin-off Mortal Kombat VS DC Universe, namun juga terlihat sempurna dari kacamata game fighting secara keseluruhan sehingga sangat sulit untuk menemukan kekurangan dari game ini. Mungkin kekurangan dari game ini adalah game ini tidaklah sebrutal Mortal Kombat VS DC Universe. Namun hal itu tidaklah merubah panadangan kita terhadap game ini: PERFECTION.


SHARE
Previous articlePS 4 Review: Just Dance 2014
Next articleSambut Piala Dunia, EA Siapkan 2014 FIFA World Cup Brazil
Singer, Radio Announcer, Journalist and Entertainment Savvy and Project Manager@ duniaku.net