Real-time Strategy Line Of Defense Tactics Hadir Sebagai Media Promo Versi MMO

3000AD, Inc yang masih menjalankan fase beta game MMO terbarunya, Line Of Defense, merilis game pendampingnya Line Of Defense Tactics untuk PC Windows, PC Mac OS X, iOS, dan Android.

Real-time Strategy Line Of Defense Tactics Hadir Sebagai Media Promo Versi MMO

Real-time Strategy Line Of Defense Tactics Hadir Sebagai Media Promo Versi MMO

3000AD, Inc yang sebelumnya dikenal oleh para gamer PC melalui serial game yang banyak mengeksploitasi aksi luar angkasa. Mulai dengan simulasi yang juga menyisipkan elemen pertarungan karakternya melalui Battlecruiser dan Universal Combat, beralih ke shooter dalam All Aspect Warfare, dan game terbaru yang mereka produksi adalah massively multiplayer online berjudul Line Of Defense. Game MMO tersebut saat ini masih menjalani masa beta untuk platform PC Windows, dan belum dipastikan kapan akan dirilis. Dan justru game pendampingnya, Line Of Defense Tactics yang sudah eksis untuk PC Windows, PC Mac OS X, iOS, dan tentu saja Android, kemarin pada hari yang sama.

Real-time Strategy Line Of Defense Tactics Hadir Sebagai Media Promo Versi MMO

Ada tambahan kata tactic pada judulnya, dan memang benar, game yang bisa jadi diposisikan sebagai "pembuka jalan" agar versi MMO-nya makin dikenal ini berjenis real-time strategy. 3000AD, Inc merilisnya sebagai game free-to-play yang tentu saja, seperti game freemium lainnya sarat akan in-app purchase. Dan dengan membuatnya rata untuk semua platform, kamu bebas memainkannya melalui mobile, laptop atau desktop, Line Of Defense Tactics jelas menjadi sarana promosi terbaik untuk game MMO-nya.

Real-time Strategy Line Of Defense Tactics Hadir Sebagai Media Promo Versi MMO

Berbasis game MMO-nya, maka kamu menemukan dunia yang sama, seperti kamu akan mengendalikan sebuah tim beranggotakan empat orang dari satuan angkatan laut Galactic Command (GALCOM), dengan misi berbahaya dengan setting luar angkasa dan juga di permukaan planet. Untuk ceritanya, mayoritas misi dalam Line of Defense Tactics ini lebih banyak mengadopsi versi komiknya (terutama issue #0) yang diproduksi oleh DC Comics, dan komik itu sendiri juga diadaptasi dari game MMO-nya.

Meskipun multi-platform, namun developer membuat game ini setara kualitasnya antara desktop dan mobile. Dengan genre tactic yang dipilihnya, jelas akan lebih nyaman memainkannya melalui laptop atau desktop. Namun menurut gadget mobile dengan layar sentuhnya juga mampu menggantikan peran mouse dengan baik.

Real-time Strategy Line Of Defense Tactics Hadir Sebagai Media Promo Versi MMO

Menariknya, makin menegaskan perannya sebagai media promosi, 3000AD menawarkannya sebagai game gratisan, dan kamu mendapatkan langsung tiga misi, dari total 16 misi yang disediakan, Namun untuk membuka sisa misi lainnya, kamu perlu membayar US $4.99, dan tentu saja juga gadget yang memenuhi persyaratan untuk memainkannya. Di bawah kami berikan daftar gadget yang disarankan oleh developer untuk memainkannya. Untuk gamer mobile, mereka juga lebih menyarankan memainkan game ini menggunakan tablet. Developer juga menyediakan kendali level kualitas grafisnya, seandainya kamu merasa terlalu lambat ketika memainkannya.

Real-time Strategy Line Of Defense Tactics Hadir Sebagai Media Promo Versi MMO

iOS

iPad 2, iPad 3, iPad Mini, iPhone 4S, iPhone 5, iPad 4, iPod touch (generasi ke-5) dan iOS terbaru yang menjalankan minimal iOS 6.x atau yang lebih tinggi. Soundfx suara team tidak didukung di iPad 2, iPhone 4S atau iPod Touch 5th Gen.

Android

Memerlukan smatrtphone dan tablet dengan chipset Exynos, Snapdragon, atau Tegra dengan minimal prosesor 1GHz Dual Core, 768 MB RAM, resolusi layar setidaknya 960×600, mendukung OpenGL ES 2.0 dan menjalankan minimal Android 2.3.1+

Windows 8 Mobile

Windows 8 dengan layar sentuh yang memenuhi spesifikasi minimal Windows Phone 8.

Windows Platforms

Desktop atau laptop dengan layar sentuh yang memenuhi spesifikasi minimal Windows 8. Menjalankan sistem 32-Bit atau 64-Bit Windows 7 atau yang lebih tinggi, minimal 2GB RAM, prosesor Dual-Core, VGA kompatibel DirectX dengan 2GB RAM, mouse

Apple Mac Platforms

OSX Mountain Lion atau yang lebih baru, minimal 2GB RAM, Intel i5 CPU atau yang lebih baik, Intel HD Graphics 3000 atau yang lebih baik

[gallery ids="138254,138253,138252,138251,138250"]

  • Dapatkan Line Of Defense Tactics versi iOS melalui Apple iTunes / App Store. Membutuhkan storage 203 MB.
  • Dapatkan Line Of Defense Tactics versi Mac melalui Apple iTunes / Mac App Store. Membutuhkan storage 201 MB.
  • Dapatkan Line Of Defense Tactics versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan storage 141 MB.

Line Of Defense Tactics Official Gameplay Trailer

Sumber: Official Website 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU