Sutradara Anthony dan Joe Russo Kembali Tangani Captain America 3

Captain-America-The-Winter-Soldier-Anthony-Mackie-Chris-Evans

Meski film keduanya baru akan tayang pada 4 April nanti, namun sepertinya Marvel sangat optimis dengan hasil Captain America: The Winter Soldier. Bagaimana tidak, walaupun masih belum mengetahui bagaimana respon masyarakat dengan film kedua ini, namun Marvel dikabarkan telah mengontrak kembali duo sutradara Anthony Russo dan Joe Russo untuk mengerjakan film ketiga Captain America.

Sampai saat ini, baik Marvel maupun kedua sutradara, masih belum memberikan konfirmasi resmi mengenai berita ini. Film Captain America 3 pun dikatakan masih belum mendapatkan lampu hijau dari pihak studio. Tapi perlu kita catat, bahwa Marvel telah menyiapkan Phase 3 dengan memasang Ant-Man sebagai film pembukanya. Jadi, tentunya besar kemungkinan untuk kita bisa melihat kembali aksi solo Steve Rogers setelah The Winter Soldier ini.

Kembali ke informasi tentang duo sutradara Anthony dan Joe Russo, berhembusnya kabar ini bukan tanpa alasan. Sebuah sumber mengatakan kalau Marvel sangat puas sekali dengan hasil kerja Joe Russo dan Anthony Russo dalam menangani Captain America: The Winter Soldier, bahkan banyak yang mengatakan kalau ini adalah film terbaik Marvel. Penilaian tersebut merupakan hasil dari test screening, dimana film ini banyak mendapat komentar yang positif, dan inilah yang menjadi alasan utama Marvel bergerak cepat untuk mengamankan dua bersaudara tersebut sebelum mereka mendapat tawaran untuk mengerjakan proyek film yang lain.

Mengenai jadwal rilisnya, kabar yang beredar menyebutkan kalau Captain America 3 akan dirilis pada tahun 2018 nanti. Tentunya ini bukan jadwal yang pasti, karena sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut. Jadi, simak terus Duniaku untuk menyimak informasi-informasi terbaru mengenai film ini.

Kalau Marvel saja sangat puas dengan hasil kerja Joe Russo dan Anthony Russo, tentunya kita bisa berharap besar bahwa Captain America: The Winter Soldier, akan menjadi tontonan yang sangat menarik untuk kita semua. 

Sumber: Variety


SHARE
Previous articleLG Optimus L1 II Tri Bisa Menampung Tiga Kartu SIM GSM Sekaligus
Next articlePS 4 Review: Just Dance 2014

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.