Bersama Themistocles Hentikan Serangan Pasukan Persia Dalam 300 Seize your Glory

300-Seize-your-Glory-5

Bosan karena beberapa minggu belakangan lebih banyak game mobile casual atau endless runner yang kami ulas? Coba yang satu ini. Game action hack-and-slash baru dari Warner Bros. Interactive ini dirilis untuk mengiringi versi layar lebarnya yang akan ditayangkan 7 Maret mendatang, 300: Rise of An Empire.

Sejalan dengan versi filmnya, dalam 300 Seize your Glory yang sementara ini dirilis hanya untuk Android ini, kamu dihadapkan pada gameplay hack-and-slash, menghunus senjata dan membantai musuh yang berniat menenggelamkan kapalmu, menggunakan karakter pria berbadan kekar dan berpakaian minim… :p

300-Seize-your-Glory-2

300 Seize Your Glory menempatkan peranmu sebagai jendral Yunani, Themistocles seiring dia bertarung untuk menghentikan pasukan Persia yang dipimpin Artemisia. Apa yang langsung kami sukai dari game ini, Warner Bros. sangat tepat menerjemahkannya sebagai sebuah game hack-and-slash, yang dirilis gratisan, dan bahkan tanpa adanya paksaan in-app purchase pula. Yang agak aneh adalah penjelasan di halaman Play Store-nya, yang menyebutkan judulnya sebagai 300: RISE OF AN EMPIRE – SEIZE YOUR GLORY, namun kita hanya mendapatkan 300 Seize Your Glory saja. Di luar tidak konsistennya judul game ini, sepertinya game ini hadir sebagai media promosi versi film-nya.

300-Seize-your-Glory-3

Play 300: RISE OF AN EMPIRE – SEIZE YOUR GLORY and help Greek general Themistokles unite all of Greece by stopping the invading forces led by Artemisia, vengeful commander of the Persian navy.

300: RISE OF AN EMPIRE, A new chapter of the epic saga takes the action to a fresh – battlefield – on the sea – starring Sullivan Stapleton, Eva Green, Lena Headey, Hans Matheson & Rodrigo Santoro. In theaters March 7!

300-Seize-your-Glory-4

Detail deskripsi di Play Store tersebut juga kurang jelas dan lengkap. Tidak disebutkan seperti apa gameplay-nya. Dan ketika memainkan game berukuran sekitar 46 MB ini, ternyata tidak banyak yang bisa dijelaskan selain para spartan berpakaian minim, mekanis yang sederhana untuk sebuah hack-and-slash, dan pada dasarnya kamu hanya bergerak membantai para penyerang menggunakan pedang di atas perahu. Selain itu, hanya ada 4 pertarunga, dengan satu pertarungan sepertinya bisa diselesaikan hanya dalam waktu beberapa menit saja. Sangat singkat… dan mengesankan, game ini belum selesai, masih ada konten pertarungan lain yang akan diberikan sebagai update, dan semoga saja, tetap gratis.

300-Seize-your-Glory-6

Seperti tipikal game adaptasi film lainnya, jangan berharap yang terlalu tinggi. Mekanisnya biasa, serangan dengan pedang, dan bisa bertahan menggunakan perisai, plus gerakan combo, atau gerakan spesial ketika meternya sudah terisi, meskipun kami tetap kaget dengan kualitas grafisnya. Tidak heran, game ini juga agak ngelag ketika dimainkan dengan smartphone atau tablet dengan prosesor dual core serta RAM hanya 512 MB. Namun untuk sebuah game yang fresh, penuh darah, dan sama sekali tidak ada kata burung disini, setidaknya bisa sedikit mengalihkan kepenatan kami akan efek Flappy Bird.

300-Seize-your-Glory-7

  • Dapatkan 300: Seize your Glory melalui Google Play Store. Membutuhkan minimal Android versi 4.0, dengan storage 46 MB.

SHARE
Previous articleGoogle Play Store Akhirnya Berikan Dukungan untuk Rupiah dan Developer Indonesia
Next articleNonton Yuk: Kumpulan TV Spot di Super Bowl XLVIII
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.