Drakengard 3 Siap Terbang Ke Barat Bulan Mei 2014

Drakengard 3

Square Enix telah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan merilis Drakengard 3 untuk PlayStation 3 di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Mei 2014.

Dikenal di Jepang dengan nama Drag-on Dragoon 3, Drakengard 3 akan dirilis secara retail dan digital di Amerika Utara pada tanggal 20 Mei 2014. sedangkan di Eropa, Square Enix merilisnya hanya secara digital pada tanggal 21 Mei 2014.

Drakengard 3 mengisahkan lima figur misterius yang disebut Intoner, di mana mereka turun dari langit dan menggunakan kemampuannya melalui lagu untuk menghentikan para penguasa yang sedang berperang di muka bumi. Kehadiran mereka menghentikan perang tersebut. Dan para Intoner pun menyebar di berbagai penjuru dunia serta menjadi penguasa di masing-masing wilayahnya. Tapi suatu hari, sang Intoner terkuat bernama One, berniat untuk menyatukan kelima Intoner lagi dan kembali membawa kedamaian di seluruh dunia.

Drakengard 3

Di sini kamu akan memainkan Zero, protagonis utama dan karakter anti-hero. Sang “kakak tertua” sekaligus yang terkuat di antara para Intoner, Zero sedang menjalankan misi untuk membunuh kelima saudara perempuannya dengan alasan yang masih misterius. Tindakannya ini dianggap sebagai pengkhianatan oleh para Intoner lain. Turut membantu perjalanannya adalah Mikhail sang naga, yang cinta perdamaian dan memiliki sikap bertentangan dengan Zero. Meski demikian, Mikhail tetap setia membantu Zero terutama dalam pertarungan di udara.

Drakengard 3

Square Enix akan merilis Drakengard 3 dengan harga 49.99 US$ (versi normal). Selain itu, tentunya mereka juga telah menyiapkan berbagai bonus bagi kamu yang melakukan pre-order, dan dibagi menjadi tiga tahapan, antara lain sebagai berikut.

Tier One: jika kamu melakukan pre-order mulai hari ini hingga tanggal 8 Maret 2014, akan mendapatkan DLC seiyuu Jepang spesial dan otomatis membuka dua bonus lain yang akan diumumkan nanti

Tier Two: pre-order mulai tanggal 4 Maret hingga 8 April 2014 akan memberikan dua bonus lain yang akan diumumkan nanti

Tier Three: pre-order mulai tanggal 9 April 2014 hingga perilisannya, akan mendapatkan bonus terakhir yang akan diumumkan nanti

Drakengard 3

Jadi jika ingin mendapatkan ketiga bonusnya, maka segera lakukan pre-order game ini sebelum tanggal 4 Maret 2014.

Masih kurang dengan bonus itu? Mungkin ada baiknya kalau kamu menyiapkan dana lebih untuk membeli Collector’s Edition yang eksklusif dipesan melalui Square Enix Online Store. Dibanderol dengan harga 79.99 US$, bundel ini hanya dirilis 5,000 copy saja, dengan beragam bonus sebagai berikut.

 

Drakengard 3
Collector’s Edition

– ketiga bonus dari pre-order yang telah disebutkan sebelumnya

The Complete Novella

– CD soundtrack resmi Drakengard 3

– DLC stage Prequel – Kamu bermain sebagai One di stage tambahan ini

– DLC kostum Caim – Kamu bisa bermain mengenakan kostum protagonis dari Drakengard pertama, dan ketika dipakai maka konsumsi stamina akan berkurang separuh ketika menggunakan skill

– DLC Giant Baby Hat  – Item untuk dikenakan Mikhail

– Poster collectible Drakengard 3

Bagaimana denganmu, sudah mempersiapkan diri untuk melakukan pre-order segera, atau malah mungkin berencana membeli Collector’s Edition-nya?

[ Sumber : Square Enix Online Store, Gematsu (2) ]


SHARE
Previous articleSambut Piala Dunia, EA Siapkan 2014 FIFA World Cup Brazil
Next articleRoboCop, Lahirnya Kembali Sang Polisi Cyborg

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.