Nonton Yuk: Kumpulan TV Spot di Super Bowl XLVIII

Super Bowl XLVIII

Diajang Super Bowl XLVIII tahun ini, beberapa studio besar Hollywood telah membeli spot iklan untuk mempromosikan film-film terbaik mereka. Film-film seperti Transformers: Age of ExtinctionNoah, The Amazing Spider-Man 2Captain America: The Winter SoldierNeed for SpeedPompeii3 Days to KillMuppets Most Wanted dan The Monuments, tak melewatkan kesempatan ini. Dan dalam Nonton Yuk hari ini, Duniaku akan mengajakmu untuk melihat beragam TV spot film yang muncul dalam acara tersebut. Namun tidak hanya TV spot dan iklan, event ini juga digunakan Marvel untuk merilis trailer lengkap terbaru dari film Captain America; The Winter Soldier. Langsung saja, simak TV spot-nya dibawah ini:

Captain America: The Winter Soldier
Sutradara: Anthony Russo, Joe Russo
Pemain: Chris Evans, Scarlett Johansson, Sebastian Stan
Studio: Marvel Studios
Rilis: 4 April 2014 (USA)

Dalam Captain America: The Winter Soldier, setelah perang besar di kota New York dalam The Avengers (2012) kemarin, Steve Rogers,atau yang juga disebut dengan Captain America, memulai hidup barunya yang tenang di Washington, D.C, sembari ia mencoba untuk beradaptasi dengan dunia modern saat ini. Namun ketika rekan S.H.I.E.L.D. nya diserang, Steve pun terlibat dalam situasi berbahaya, yang tak hanya mengancam nyawanya, tetapi juga mengancam dunia. Bersama dengan Black Widow, Captain America berjuang untuk membuka konspirasi yang tengah terjadi. Bersamaan itu juga, Capt. America juga harus menghadapi pembunuh profesional yang dikirim untuk membungkamnya dalam setiap aksinya. Dan ketika plot kejahatan itu terungkap, Captain America dan Black Widow kemudian meminta bantuan dari sekutu barunya, the Falcon, untuk menyelesaikan masalah tersebut. Secara tak terduga, the Winter Soldier pun muncul dan menjadi lawan yang berat untuk mereka.

The Amazing Spider-Man 2
Sutradara: Marc Webb
Pemain: Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx
Studio: Columbia Pictures
Rilis: 30 April 2014 (Indonesia)

Kita selalu tahu bahwa pertarungan terpenting dari Spider-Man adalah dirinya sendiri: bagaimana ia berjuang menjadi seorang Peter Parker yang memiliki kewajiban biasa sekaligus menjadi pribadi yang memiliki tanggung jawab luar biasa besar sebagai Spider-Man. Tapi di The Amazing Spider-Man 2 ini nanti, Peter Parker akan menghadapi konflik yang jauh lebih besar.

Adalah hal yang luar biasa menjadi Spider-Man (Andrew Garfield). Untuk Peter Parker, tak pernah ada puasnya berayun diantara gedung-gedung pencakar langit, menjadi seorang pahlawan, dan menghabiskan waktu bersama Gwen (Emma Stone). Tapi menjadi Spider-Man, ada harga yang harus dibayar: hanya Spider-Man yang mampu melindungi warga kota New York dari penjahat kuat yang mengancam kedamaian kota. Dengan munculnya Electro (Jamie Foxx), Peter harus menghadapi musuh yang jauh lebih kuat daripada dia. Dan sementara teman lamanya, Harry Osborn (Dane DeHaan), kembali, Peter baru menyadari bahwa semua musuh-musuhnya memiliki satu kesamaan: OsCorp.

Transformers: Age of Extinction
Sutradara: Michael Bay
Pemain: Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor
Studio: Paramount Pictures
Rilis: 27 Juni 2014 (USA)

Setelah apa yang terjadi di Transformers: Dark of the Moon, Autobots dan Decepticons kemudian menghilang dari planet bumi. Namun sekelompok grup yang memiliki kuasa, yang terdiri dari para pengusaha dan ilmuwan, mencoba untuk belajar dari serangan Transformer tersebut, namun eksperimen mereka berjalan terlalu jauh hingga mendorong batas-batas teknologi dan melampaui apa yang dapat mereka kontrol. Sementara itu, sebuah kekuatan besar Transformer tengah membidik Bumi sebagai target serangan. Perang besar antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan dan perbukakan pun tak terelakkan lagi.

Muppets Most Wanted
Sutradara: James Bobin
Pemain: Tina Fey, Ricky Gervais, Ty Burrell
Studio: Walt Disney Pictures
Rilis: 21 Maret 2014 (USA)

Dalam Muppets Most Wanted, seluruh gang Muppets tengah menjalagi tur dibanyak tempat menarik di Erope seperti Berlin, Madrid, Dublin dan London. Namun masalah terjadi saat mereka menjalani kegiatan tersebut, karena tanpa sadar mereka telah terlibat dalam kejahatan internasional yang dipimpin oleh Constantine. Apakah mereka bisa keluar dari masalah tersebut? Jawabannya akan kita dapat pada 21 Maret nanti.

Film ini sendiri dibintangi oleh Tina Fey sebagai Nadya, seorang penjaga penjara yang penuh semangat, dan Ty Burrell sebagai agen interpol Jean Pierre Napoleon.

Noah
Sutradara: Darren Aronofsky
Pemain: Russell Crowe, Jennifer Connelly, Anthony Hopkins, Emma Watson
Studio: Paramount Pictures
Rilis: 28 Maret 2014 (Indonesia)

Dengan naskah yang ditulis oleh Darren Aronofsky dan Ari Handel, yang kemudian di revisi oleh penulis peraih nominator Academy Award, John Logan (GladiatorHugo), film arahan sutradara Darren Aronofsky (Black Swan) ini mengadaptasi cerita alkitab tentang perjalanan nabi Nuh di Bumi, dimana ia mendapatkan perintah untuk membangun sebuah bahtera untuk menyelamatkan dirinya, keluarganya serta semua binatang di Bumi dari air bah yang hendak memusnahkan seluruh manusia yang ada.

Film Noah sendiri dihiasi oleh bintang-bintang terkenal mulai Russell Crowe (Gladiator, Man of Steel), Jennifer Connelly (Hulk), Logan Lerman (Percy Jackson: Sea of Monsters), Emma Watson (Harry Potter), Ray Winstone (Hugo), Kevin Durand (X-Men Origins: Wolverine), hingga Anthony Hopkins (Thor: The Dark World).

Draft Day
Sutradara: Ivan Reitman
Pemain: Kevin Costner, Jennifer Garner, Terry Crews
Studio: Summit Entertainment
Rilis: 11 April 2014 (USA)

Pada hari NFL Draft, general manager Sonny Weaver (Costner) memiliki kesempatan untuk menyelamatkan football di Cleveland. Dia harus segera memutuskan apa yang dia rela mengorbankan kehidupan pribadinya demi profesional dalam pekerjaannya. Karena apa yang dia lakukan, dapat mengubah hidup beberapa ratus orang muda yang memiliki mimpi bermain di NFL.

The Monuments Men
Sutradara: George Clooney
Pemain: George Clooney, Matt Damon, Bill Murray
Studio: Columbia Pictures
Rilis: 19 Maret 2014 (Indonesia)

Berdasarkan kisah nyata tentang perburuan harta karun terbesar dalam sejarah, The Monuments Men, merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Robert M. Edsel. George Stout (George Clooney) adalah orang yang ditugaskan untuk merekrut sekaligus mempersiapkan para ahli seni. Setelah itu, dia akan mengajak sejumlah kurator, ahli sejarah, pelukis dan ahli seni lainnya untuk menyelamatkan karya-karya seni di era Perang Dunia II, karena Nazi yang dipimpin oleh Hitler, berusaha untuk menghancurkan karya-karya seni tersebut.

Namun, mengumpulkan sekelompok ahli seni ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, apalagi harus melatih mereka untuk dapat bertahan hidup dalam suasana perang. Dengan bantuan James Rorimer (Matt Damon), keduanya berusaha menyelesaikan misi berbahaya ini.

Pompeii
Sutradara: Paul W.S. Anderson
Pemain: Kit Harington, Carrie-Anne Moss, Emily Browning
Studio: FilmDistrict
Rilis: 21 Februari 2014 (USA)

Bagi kamu penggemar serial Game of Thrones tentunya tak asing dengan aktor Kit Harington yang dalam serial tersebut berperan sebagai Jon Snow. Dari layar kaca, Kit Harington kembali berperan di film layar lebar setelah sebelumnya ia sempat ikut bermain dalam film Silent Hill: Revelation 3D. Di film terbarunya ini yang berjudul Pompeii, Kit akan berperan sebagai seorang gladiator bernama Milo.

Disutradarai oleh Paul W.S. Anderson (Resident Evil), Pompeii mengangkat kisah tentang seorang budak gladiator asal Skotlandia bernama Milo (Kit Harington) yang jatuh cinta dengan seorang wanita bangsawan bernama Cassia yang diperankan oleh aktris cantik Emily Browning (Sucker Punch). Kisah cinta ini terjadi di malam saat letusan besar gunung berapi menghancurkan Pompeii, dan disaat itu juga Milo bertemu dengan seorang yang telah membantai keluarganya beberapa tahun silam.

Selain beradu peran dengan Emily Browning, dalam film ini Kit Harington juga akan kembali bermain bersama Carrie-Anne Moss (Matrix), dimana sebelumnya mereka pernah bermain bersama di film Silent Hill: Revelation 3D.

3 Days to Kill
Sutradara: McG
Pemain: Kevin Costner, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen
Studio: Relativity Media
Rilis: 21 Februari 2014 (USA)

Dalam film terbaru, 3 Days to Kill, Kevin Costner berperan sebagai Ethan Runner, mata-mata internasional yang sangat berbahaya, yang akan meninggalkan profesinya tersebut untuk akhirnya membangun hubungan yang lebih dekat dengan istri dan putrinya yang dia asingkan untuk menjauhkan mereka dari bahaya. Namun sebelum Ethan bisa memulai hidup yang baru, ia harus menyelesaikan misi terakhirnya. Ini berarti, dia harus melakukan dua tugas yang berat secara bersamaan: memburu teroris yang paling kejam di dunia, dan menjaga putrinya untuk pertama kali dalam sepuluh tahun terakhir, sementara istrinya sedang pergi ke luar kota.

Need for Speed
Sutradara: Scott Waugh
Pemain: Aaron Paul, Dominic Cooper, Scott Mescudi
Studio: DreamWorks SKG
Rilis: 14 Maret 2014 (USA)

Electronic Arts telah menggandeng Touchstone Pictures dan DreamWorks Studios untuk memproduksi versi film dari serial racing tersukses mereka, Need for Speed. Versi movie ini akan dirilis 14 Maret 2014, dengan posisi sutradara dipegang oleh Scott Waugh (Act of Valor, 2012) dan penulis skenarionya John Gatins (Real Steel, 2011) serta George Nolfi (The Bourne Ultimatum, 2007).

Dibintangi oleh Aaron Paul (serial TV Breaking Bad, Mission: Impossible III) sebagai tokoh protagonis utama bernama Tobey Marshall, yang baru saja keluar dari penjara karena tindakan kriminal yang tidak dia lakukan. Film Need for Speed ini mengisahkan tentang usaha street racer tersebut untuk melakukan racing dan membalas dendam pada mereka yang menjebloskannya ke penjara. Berhasilkah mereka mencapai tujuan dengan aksi-aksi maut yang harus mereka lakukan?

Iklan
Jaguar Villains

Terry Crews and the Muppets

James Franco and Rob Riggle “Nearly Double”

RadioShack 80s Commercial

Bob Dylan Chrysler

Bruce Willis Honda

Budweiser “Best Buds”