Lego Dawn of the Planet of the Apes, Ketika Kera Hasil Evolusi Tampil dalam Wujud Lego

Dawn of the Planet of the Apes

Masih ingat dengan trailer pertama Dawn of the Planet of the Apes yang telah dirilis 20th Century Fox pertengahan bulan Desember kemarin? Seperti kebanyakan film-film besar Hollywood, film Dawn of the Planet of the Apes kini juga mendapat sentuhan Lego, dimana trailer pertamanya tersebut telah dibuat ulang dalam versi Lego. Kalau dalam trailer aslinya Caesar (Andy Serkis) terlihat sangat garang dan menakutkan, di trailer ini Caesar justru terlihat lucu dan imut. Seperti apa trailernya? berikut videonya:

Sebuah bangsa yang tengah berkembang, yang terdiri dari kera-kera hasil evolusi genetik dibawah pimpinan Caesar (Andy Serkis), kini terancam oleh sekelompok manusia yang berhasil selamat dari virus mematikan yang terlepas satu dekade yang lalu. Mereka mencapai perdamaian yang rapuh, karena kedua belah pihak tengah berada diambang perang yang akan menentukan spesies mana yang akan mendominasi bumi. Mampukah manusia kembali menguasai bumi? Ataukah ini era pemerintahan bangsa kera?

Disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi oleh Andy Serkis, Jason Clarke, Kodi Smit-McPhee, Gary Oldman, Keri Russell, Judy Greer, Toby Kebbell, Enrique Murciano. Dawn of the Planet of the Apes akan tayang pada 11 Juli 2014.


SHARE
Previous articleBeragam Promo Art Menarik dari The Amazing Spider-Man 2
Next articleFlappy Bird Akan Ditarik Peredarannya dari iTunes dan Google Play Store

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.