Marvel Tunjuk Paul Bettany Untuk Perankan Vision dalam Avengers: Age of Ultron!

Vision

Akhirnya teka-teki itu terungkap! Paul Bettany, yang menjadi pengisi suara J.A.R.V.I.S. dalam setiap film Iron Man dan Marvel’s The Avengers, akhirnya resmi ditetapkan sebagai pemeran Vision dalam Avengers: Age of Ultron!

Sebelumnya, memang banyak rumor yang beredar seputar perkembangan film kedua Avengers ini. Bulan Agustus yang lalu, sebuah rumor muncul kepermukaan yang mengatakan kalau Paul Bettany kemungkinan akan bermain sebagai Ultron di Avengers: Age of Ultron ini. Sehari kemudian, Marvel akhirnya resmi menetapkan aktor James Spader sebagai villain utamanya. Setelah itu pun rumor kembali beredar yang menyebutkan kalau Paul Bettany kemungkinan akan bermain sebagai Vision, sebuah android yang diciptakan oleh Ultron seperti dalam cerita komik Marvel.

Hari ini, akhirnya kita mendapat kepastian bahwa Paul Bettany memang benar akan memerankan Vision dalam Avengers: Age of Ultron. Kepastian berita ini, pertama kali dirilis oleh The Daily Mail, yang kemudian kembali dipastikan oleh Variety.

Situs The Daily Mail sendiri melaporkan bahwa sang aktor terlihat sedang berada di Shepperton Studios di kota London, dimana proses produksi The Avengers: Age of Ultron akan dilakukan disana bulan depan. Ditempat tersebut, Paul terlihat bersama Jeremy Renner, yang kembali bermain sebagai Clint Barton / Hawkeye. Keduanya bertemu dengan sutradara Joss Whedon dan melakukan percobaan dengan serangkaian kostum, rambut, makeup, dan bekerja dengan stuntmen serta beragam armor, dan proses produksi tersebut mereka beri nama “After Party.”

Ahli makeup-nya sendiri menggunakan beragam bubuk putih pada kulit Paul Bettany, untuk mencoba membuatnya semirip mungkin dengan Vision. Dilain pihak, wakil dari Marvel tidak mau memberikan komentar apapun mengenai proses produksi ini. Jadi masih belum diketahui apakah dalam film ini Paul akan bekerja double, menjadi pengisi suara J.A.R.V.I.S. dan sekaligus memerankan Vision. Sementara itu, Vision dikenal karena memiliki wajah merah cerah, namun dia memulainya dengan kulit putih saat pertama kali diperkenalkan di Marvel Mystery Comics #13.

Dikutip dari Comic Book Therapy, situs tersebut menyebutkan kalau dalam film ini, Marvel kemungkinan akan mengenakan helm yang mirip seperti helm Iron Man milik Tony Stark kepadanya, meskipun mereka belum memutuskan apakah mereka akan mendesain ulang topeng tersebut, atau membuatnya mirip dengan wajah sang aktor.

Dalam komik Marvel yang dirilis tahun 1960an, diceritakan kalau Vision merupakan android ciptaan Ultron yang digunakan sebagai senjata melawan Avengers. Vision kemudian berbalik arah dan menantang penciptanya, dan menjadi anggota dari The Avengers, yang akhirnya menikahi Scarlet Witch, yang dalam Avengers: Age of Ultron nanti, karakter tersebut diperankan oleh Elizabeth Olsen. Vision sendiri memiliki beberapa kemampuan seperti menembakkan sinar radiasi dan dapat menggunakan kekuatan hologram untuk membuatnya tidak terlihat.

scarlet-witch-vision

Bagaimana menurutmu mengenai perkembangan terbaru ini? Apakah Paul Bettany adalah pilihan yang tepat untuk perankan Vision?

Disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Mark Ruffalo. Avengers: Age of Ultron akan tayang pada 1 Mei 2015.

Sumber: The Daily MailVarietyComic Book Therapy


SHARE
Previous articleAksi Alex Murphy dalam Puluhan Foto Terbaru RoboCop
Next articleSneak a Peek from GGJ 2014 Surabaya Jammers’ Masterpieces

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.