Bertemu dengan Para Wanita Monster di Genkai Totsuki Moero Chronicle

wanita monster di Genkai Totsuki Moero

Compile Heart memperkenalkan para wanita monster di Genkai Totsuki Moero Chronicle, yang akan kamu lawan atau berteman dengannya di game ini.

Langsung saja yuk kita simak bersama para wanita monster di Genkai Totsuki Moero Chronicle, sekuel dari Genkai Totsuki Monster Monpiece dengan genre RPG dungeon-crawler.

Coco

wanita monster di Genkai Totsuki Moero

Coco adalah wanita monster misterius yang tidak mengetahui asal-usulnya sendiri. Wanita monster imut ini berbicara selayaknya orang dewasa. Untuk mengetahui penyebab para wanita monster yang bertindak jahat pada manusia, dia pun bertualang untuk mencari sang monster legendaris sehingga semuanya bisa kembali normal.

Latte

wanita monster di Genkai Totsuki Moero

Latte adalah pimpinan dari area pertama Monstopia. Sering kali terlihat bermalas-malasan, tapi akan membantumu jika diperlukan. Dia adalah karakter yang benar-benar ekstrem baik ketika serius maupun bermain-main, dan berbicara selayaknya orang tua, beda sekali dengan penampilannya yang masih muda.

Calypso

wanita monster di Genkai Totsuki Moero

Wanita monster bertipe Sahagin sekaligus pimpinan dari area kedua Monstopia. Pendiam dan suka melakukan beragam hal dengan caranya sendiri. Meski demikian, dia sangat jujur dan tidak menunjukkan rasa suka tertentu terhadap para pria.

Typica

wanita monster di Genkai Totsuki Moero

Wanita monster tipe Mandragora yang ternyata adalah pimpinan dari area ketiga Monstopia. Dia sering kali berperan sebagai mediator, karena itu dia sering kali diperlakukan bukan seperti wanita. Walaupun demikian, dia selalu berharap untuk bisa menjadi lebih terkenal.

Airi

wanita monster di Genkai Totsuki Moero

Wanita monster tipe Medusa yang menjadi pimpinan dari area keempat Monstopia. Sepertinya dia terlihat memiliki konflik pribadi, yang sering kali tidak jujur dengan kepribadian aslinya. Bangga dengan dirinya dan bertingkah seolah dirinya adalah ratu yang harus dihormati. Otton sering kali memanggilnya sebagai nenek-nenek.

Mocha

wanita monster di Genkai Totsuki Moero

Wanita monster tipe Succubus yang menjadi salah satu dari pimpinan area kelima Monstopia. Sangat ceria, suka mengobrol, dan menyukai partner-nya, Matari. Mereka berdua sering kali terlihat bersama. Sepertinya dia adalah yang berperan sebagai pemimpin, namun sebenarnya dia menyerahkan banyak tanggung jawab kepada Matari.

Matari

wanita monster di Genkai Totsuki Moero

Wanita monster tipe Golem yang menjadi partner dari Mocha sebagai pimpinan area kelima Monstopia. Tidak seperti partner-nya, dia sangat pendiam dan berkata jujur apa adanya. Menjadi pendukung utama Mocha untuk segala hal, bahkan dia sering kali menuruti semua permintaan Mocha.

Ranju

wanita monster di Genkai Totsuki Moero

Ranju adalah wanita monster bertipe Yuki-onna (atau wanita salju) dari area keenam Monstopia. Elegan, lembut, dan sering kali terlihat tersenyum kepada semua orang. Dari segi kepribadian, dia adalah wanita monster yang dewasa baik untuk berpikir maupun bertindak. Dia juga ahli membuat permen. Tapi kabarnya dia tidak terlihat manis ketika marah.

Compile Heart akan merilis Genkai Totsuki Moero Chronicle untuk PS Vita di Jepang pada tanggal 24 April 2014.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleKamu Bisa Terlihat Makin Trendi di Harvest Moon: Linking the New World
Next articleMewujudkan Energy Sword Dari Serial Halo Dalam Dunia Nyata
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.