Kamu Bisa Terlihat Makin Trendi di Harvest Moon: Linking the New World

trendi di Harvest Moon

Marvelous AQL memberikan detail mengenai fitur kustomisasi yang membuatmu bisa terlihat makin trendi di Harvest Moon: Linking the New World.

Berjudul asli Bokujou Monogatari: Tsunagaru Shin Tenchi, game yang menjadi judul terbaru seri Harvest Moon ini menghadirkan fitur kustomisasi yang lebih dalam dibanding game sebelumnya. Kamu bisa mengutak-atik penampilan karaktermu, mulai dari pakaian, gaya rambut, hingga warna rambut sesuka hati. Juga tidak ketinggalan beragam aksesoris yang dapat dipakaikan ke karakter, seperti topi, kacamata, dan lain sebagainya.

trendi di Harvest Moon

trendi di Harvest Moon

Masih kurang terlihat trendi? Marvelous AQL memberikan fitur baru, yakni tempat menjahit. Ya benar, seiring berjalannya permainan kamu dapat membuat sebuah tempat menjahit di lahan bertanimu yang tentu saja digunakan untuk membuat baju-bajumu sendiri. Dengan memakai baju buatan sendiri itu, bisa jadi para bachelor atau bachelorette yang menjadi targetmu akan memuji penampilanmu.

trendi di Harvest Moon

trendi di Harvest Moon
Mengenakan jaket buatan sendiri biar terlihat makin trendi dan bisa dipuji oleh Iris hehe

Fitur lama yang hadir kembali di sini adalah memasak. Beragam barang hasil dari pertanianmu seperti telur, sayur-sayuran, susu, hingga ikan yang kamu pancing dari sungai bisa digunakan sebagai bahan untuk memasak. Tentu masakan ini bisa berfungsi sebagai pemulih stamina, atau memberikannya ke penduduk desa untuk mengakrabkan diri dengannya. Atau bisa menjadi hadiah untuk menaklukkan hati target bachelor atau bachelorette-mu hehe.

trendi di Harvest Moon

trendi di Harvest Moon

Diproduseri oleh Yoshifumi Hashimoto dan desain karakter oleh Igusa Matsuyama, game ini mengambil setting tempat Oaktree Town. Ada fitur baru lainnya bernama “Trade Station”, di mana hasil panen dan produk olahan harian bisa ditukarkan dengan negara lain. Seiring berjalannya waktu, jumlah negara untuk saling ditukarkan akan meningkatkan, dan kamu dapat mengunjungi negara tersebut jika memang diinginkan. Selain itu, kini ada beberapa petani lain yang akan bertindak sebagai karakter pemberi tutorial, dan tiap karakter memiliki kepribadiannya masing-masing.

Harvest Moon: Linking the New World akan dirilis untuk 3DS di Jepang pada tanggal 27 Februari 2014. Copy pertama game-nya akan mendapatkan bonus sebuah strap berbentuk kelinci anggora berukuran besar.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]