Steve Rogers Lepaskan Topengnya dalam TV Spot Terbaru Captain America: The Winter

PHKB9TRDTfzWOT_1_l

Saat film Captain America: The Winter Soldier tayang dilayar lebar pada awal bulan April nanti, fans akan diperkenalkan pada beberapa karakter baru seperti Sam Wilson / The Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie dan Brock Rumlow / Crossbones yang diperankan oleh Frank Grillo. Namun tak hanya itu, Marvel juga akan memperkenalkan karakter baru bernama Alexander Pierce, pimpinan S.H.I.E.L.D., yang diperankan oleh Robert Redford. Kabar yang beredar, menyebutkan kalau Alexander Pierce merupakan tokoh kunci dalam alur cerita film ini. Dibawah, kita telah mendapat poster terbaru Captain America: The Winter yang menampilkan Robert Redford sebagai Alexander Pierce.

Tak hanya poster, dibawah ini juga ada TV spot terbaru yang menampilkan The Winter Soldier (Sebastian Stan) yang menggunakan senjata unik dan kekuatan besarnya untuk menyerang Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Steve Rogers (Chris Evans). Berikut TV spot-nya:

Dalam Captain America: The Winter Soldier, setelah perang besar di kota New York dalam The Avengers (2012) kemarin, Steve Rogers, atau yang juga disebut dengan Captain America, memulai hidup barunya yang tenang di Washington, D.C, sembari ia mencoba untuk beradaptasi dengan dunia modern saat ini. Namun ketika rekan S.H.I.E.L.D. nya diserang, Steve pun terlibat dalam situasi berbahaya, yang tak hanya mengancam nyawanya, tetapi juga mengancam dunia. Bersama dengan Black Widow, Captain America berjuang untuk membuka konspirasi yang tengah terjadi. Bersamaan itu juga, Capt. America juga harus menghadapi pembunuh profesional yang dikirim untuk membungkamnya dalam setiap aksinya. Dan ketika plot kejahatan itu terungkap, Captain America dan Black Widow kemudian meminta bantuan dari sekutu barunya, the Falcon, untuk menyelesaikan masalah tersebut. Secara tak terduga, the Winter Soldier pun muncul dan menjadi lawan yang berat untuk mereka.

PH6jbUIwZZ7ha6_2_l

Disutradarai oleh Anthony Russo, Joe Russo dan dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders, Robert Redford, Frank Grillo. Captain America: The Winter Soldier akan tayang pada 4 April 2014.

Sumber: Marvel StudiosUSA Today


SHARE
Previous articleAksi Kevin Costner dalam Galeri Foto 3 Days to Kill
Next articleKamu Bisa Terlihat Makin Trendi di Harvest Moon: Linking the New World

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.