Bandai Namco Perlihatkan Kustomisasi di SAO: Hollow Fragment

kustomisasi di SAO

Bandai Namco kali ini memperlihatkan fitur kustomisasi di SAO: Hollow Fragment, di mana kamu bisa mengubah penampilan Kirito sesuka hati.

Benar, seperti yang kita tahu sebelumnya di Sword Art Online: Hollow Fragment (SAO: Hollow Fragment) ini kamu bisa mengkustomisasi penampilan Kirito sesuka hati. Jadi kamu tidak hanya akan melihat penampilan aslinya seperti selama ini di seri SAO yang kita kenal. Mulai dari nama, tipe wajah, gaya rambut, hingga bajunya. Jangan heran jika nantinya kamu bisa benar-benar mengubah total penampilan Kirito hingga menjadi karakter yang berbeda. Penampilan baru dari hasil kustomisasi ini akan terus terlihat, bahkan ketika terlibat percakapan dengan para karakter partner alias heroine di sini.

kustomisasi di SAO

kustomisasi di SAO

kustomisasi di SAO

kustomisasi di SAO

kustomisasi di SAO

kustomisasi di SAO

Selama ini, kita melihat karakter baru di SAO: Hollow Fragment yang bernama Philia sebagai pihak antagonis dan terlibat pertarungan dengan Kirito di Hollow Area. Tapi di screenshot terbaru, diperlihatkan bahwa kamu bisa berinteraksi dengan Philia selayaknya karakter partner lainnya, bahkan juga ada adegan percakapan yang normal-normal saja antara Philia dengan Asuna.

kustomisasi di SAO

kustomisasi di SAO

Di SAO: Hollow Fragment juga ada beberapa skill baru untuk senjata-senjata, selain beragam skill yang kamu temui dalam SAO: Infinity Moment di PSP dulu. Salah satunya adalah skill bernama Savage Fulcrum.

kustomisasi di SAO

kustomisasi di SAO

kustomisasi di SAO

Seiring berjalannya permainan dan kamu terlibat lebih dalam dengan salah satu karakter partner, maka akan membuka event scene untuk mereka. Salah satunya adalah event scene untuk Sinon dan Strea, yang sedikit (ehem) berpenampilan terbuka. Bisa jadi karakter partner lainnya memiliki event scene-nya masing-masing.

Hap, Sinon pun juga bisa kamu gendong hehe

Dan juga Bandai Namco merilis trailer ketiga SAO: Hollow Fragment, yang memperlihatkan adegan pertemuan Philia dengan PoH, pimpinan guild Laughing Coffin. Sepertinya memang ada hubungan misterius antara Philia dengan PoH tersebut, karena terlihat Philia yang menyesali pertemuannya dengan pria itu. Mungkin saja kamu nantinya dapat mengajak Philia untuk bergabung sebagai karakter partner. Atau jika kamu tidak mempercayainya, masih ada Leafa, Asuna, Sinon, Strea, dan Silica sebagai pilihan karakter partner-mu. Juga tidak ketinggalan dalam trailer itu, kamu dapat melihat Kirito yang bertarung bersama karakter partner dan juga beberapa adegan percakapan.

http://youtu.be/2nEzVXvMoTo

Bandai Namco akan merilis SAO: Hollow Fragment untuk PS Vita di Jepang pada tanggal 24 April 2014.

[ Sumber : Dengeki, Siliconera (2), Gematsu ]