Kamen Rider: Battride War II Tengah Dikembangkan untuk PlayStation 3

Kamen Rider: Battride War II

Penggemar seri Kamen Rider patut bergembira, karena Kamen Rider: Battride War II kini tengah dikembangkan untuk PlayStation 3.

Hal ini terkuak melalui majalah Dengeki PlayStation edisi terbaru pekan ini. Kamen Rider: Battride War II menjadi sekuel dari Kamen Rider: Battride War, yang dikembangkan oleh Bandai Namco dan dirilis untuk PlayStation 3 tahun lalu. Lantas apa yang membedakan game ini dengan prekuelnya? Tak lain dan tak bukan adalah kehadiran stage serta para Kamen Rider dari versi movie-nya. Termasuk di dalamnya adalah movie Kamen Rider Decade: All Riders vs. Dai-Shocker, Kamen Rider W Forever: A to Z/The Gaia Memories of Fate, dan Kamen Rider Wizard in Magic Land. Di sini kamu akan melawan King Dark, sebuah robot raksasa dan dalang di balik Government of Darkness.

Kamen Rider: Battride War II

Pastinya kamu juga akan menemui beragam bentuk Kamen Rider eksklusif yang ada di movie-nya, termasuk Jinba Lemon Arms (Kamen Rider Gaim), Meteor Nadeshiko Fusion States (Kamen Rider Fourze), Super Tatoba Combo (Kamen Rider OOO), dan Decade Complete Form (Kamen Rider Decade).

Juga tidak ketinggalan adalah Wizard Infinity Gold Dragon (Kamen Rider Wizard), W Cyclone Joker Gold Extreme (Kamen Rider W), Kamen Rider Baron (Kamen Rider Gaim), and Kamen Rider Fourze Meteor Fusion Style. Kamen Rider Eternal (disuarakan oleh Mitsuru Matsuoka) juga akan muncul di sini.

Kamen Rider: Battride War II

Belum lengkap rasanya tanpa versi eksklusif, tidak terkecuali untuk Kamen Rider: Battride War II ini. Kabarnya akan ada versi eksklusif bernama Sound Edition, yang dirilis simultan bersama edisi standarnya untuk PlayStation 3 di Jepang pada tanggal 26 Juni 2014 mendatang. Apa yang membedakan adalah kehadiran lebih banyak lagu dari seri televisinya.

Kamen Rider: Battride War II

Prekuelnya yang berjudul Kamen Rider: Battride War memiliki gameplay yang mirip dengan serial Dynasty Warriors milik Koei Tecmo. Event scene yang ada dibuat semirip mungkin dengan adegan aslinya di seri televisinya. Masih belum jelas apakah Kamen Rider: Battride War II juga menghadirkan sepeda motor untuk tiap Kamen Rider seperti prekuelnya, yang membuat pertarungan terasa menyenangkan.

[ Sumber : Game Nyarth, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleDong Nguyen Diancam Bunuh Setelah Menarik Flappy Bird dari Pasaran
Next articleAmazing Cupid, Alternatif Flappy Bird dari TouchTen yang Kaya Fitur!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.