Mewujudkan Energy Sword Dari Serial Halo Dalam Dunia Nyata

Tony Swatton, pandai besi yang banyak dikenal karena berhasil mewujudkan senjata fiksi dalam game menjadi nyata. Senjata terbaru dari dunia game yang diwujudkan Swatoon adalah Energy Sword-nya Halo.

Mewujudkan Energy Sword Dari Serial Halo Dalam Dunia Nyata

Mewujudkan Energy Sword Dari Serial Halo Dalam Dunia Nyata

Tony Swatton, seorang pandai besi keturunan Inggris Amerika, selama ini namanya sudah banyak dikenal melalui banyak film Hollywood (seperti untuk Thor dan The Hunger Games) dan serial televisi berkat kontribusinya menciptakan banyak alat peraga (terutama senjata). Swatton juga menjadi pembaca acara dari webseries Man at Arms, dimana dia menunjukkan proses pembuatan senjata, termasuk senjata yang dikenal para gamer. Dan senjata terbaru dari dunia game yang diwujudkan Swatoon adalah Energy Sword-nya Halo.

Halo Energy Sword - MAN AT ARMS

Selama keterlibatan Swatton dalam webseries Man at Arms, dia sudah banyak membuat versi asli dari senjata fiksi, termasuk Zenith Blade dari League of Legends dan cakar Wolverine dari X-Men. Selain itu, beberapa senjata buatannya yang juga menarik karena sebelumnya hanya eksis dalam dunia game seperti Master Sword-nya Link dari Legend of Zelda, Chrom's Falchion dari Fire Emblem: Awakening, dan yang banyak diapresiasi penggemar gamenya, Masamune-nya Sephiroth serta Buster Sword-nya Cloud dari Final Fantasy VII.

Mewujudkan Energy Sword Dari Serial Halo Dalam Dunia Nyata

Citizen bisa melihat proses pembuatan masing-masing senjata tersebut melalui webseries -nya berikut ini,

Link's Master Sword (Legend of Zelda) - MAN AT ARMS

Chrom's Falchion (Fire Emblem ファイアーエムブレム) - MAN AT ARMS

Sephiroth's Masamune (Final Fantasy VII) - MAN AT ARMS

Cloud's Buster Sword (Final Fantasy VII) - MAN AT ARMS

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU