Brick Mansions, Film Terakhir Paul Walker Sebelum Fast & Furious 7

Brick Mansions

Brick Mansions… inilah film terakhir Paul Walker selain Fast & Furious 7, sebelum maut merenggut nyawanya akhir November kemarin. Mungkin nama Brick Mansions masih asing ditelingamu, namun ini bukanlah film yang menyajikan cerita baru melainkan sebuah remake dari film aslinya berjudul District B13 yang dirilis tahun 2004 silam.

Kalau film sebelumnya menggunakan bahasa Perancis, kali ini film yang diangkat kembali oleh Brick Mansions Productions Inc dan EuropaCorp, dan ditangani oleh sutradara Camille Delamarre (Transporter 3, Lockout, Taken 2) ini menggunakan bahasa Inggris. Menariknya, kalau biasanya film remake dibintangi oleh pemain-pemain baru, film ini justru memasang kembali pemain dari film originalnya, David Belle, sebagai salah satu bintang utamanya. Memang tak dipungkiri, daya tarik terkuat dari film District B13 dan sekuelnya, District 13: Ultimatum (2009), adalah aksi parkour yang dilakukan David Belle.

Dalam remake kali ini, Paul Walker akan berperan sebagai Damien Collier, seorang polisi Detroit yang menyamar dan bekerjasama dengan Lino (David Belle), Preman jalanan yang pacarnya diculik oleh gembong narkoba. Apakah di film ini David Belle akan menyajikan aksi parkour yang lebih memukau? kita tunggu saja.

Awalnya, pihak studio menjadwalkan Brick Mansions untuk rilis bulan Februari ini, sebelum kecelakaan maut yang merenggut nyawa Paul Walker terjadi. Kini, pihak studio telah merubahnya dan menetapkan tanggal 23 April untuk jadwal rilis di Perancis dan 25 April untuk jadwal rilis di Amerika Serikat. Dengan jadwal rilis yang telah ditetapkan, sepertinya pihak studio akan merilis trailer pertamanya dalam waktu dekat. Jadi, simak terus Duniaku untuk menyimak informasi terbaru film ini.

Poster Brick Mansions

Disutradarai oleh Camille Delamarre dan dibintangi oleh Paul Walker, Robert Maillet, Sal Longobardo, RZA, David Belle, Carlo Rota, Catalina Denis, Kalinka Petrie. Brick Mansions akan tayang pada 25 April 2014.


SHARE
Previous articleDual SIM Samsung Galaxy Mega Plus, Kini Dengan Prosesor Quad Core
Next articleFlappy Jam, Bentuk Dukungan Moral dari Developer Indie untuk Dong Nguyen
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.