Beberapa Developer Game Jogjakarta Beraliansi Membentuk GITS Alliance

GITS Alliance

Beberapa perusahaan startup dengan visi dan misi yang sama bisa membentuk sebuah aliansi yang saling menguntungkan untuk mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. Hal itulah yang memicu empat developer game asal Jogjakarta yang terdiri dari Amagine Interactive, Copelabs Studio, Classeven Studio, dan Wi Studio untuk membentuk sebuah aliansi yang mereka beri nama dengan GITS Alliance. Gits Alliance adalah aliansi keempat developer game Jogjakarta di bawah payung PT. GIT Solution yang bekerja sama untuk membuat game dan memasarkannya bersama-sama.

Untuk pertama kali, GITS Alliance ini sudah menelurkan empat game yang datang dari masing-masing developer tersebut. Bersamaan dengan peluncuran tersebut, GITS Alliance juga menyelenggarakan beberapa event menarik yang bisa kamu ikuti, yang bisa kamu simak di bawah ini.

GITS Alliance

Penasaran dengan empat game dari aliansi developer game Jogjakarta ini? Yuk kita simak di bawah ini!

GITS Alliance

Bug In Panic – Amagine Interactive

Dalam game ini, kamu memerankan seekor Tomcat yang merupakan serangga terakhir dari saudara-saudaramu. Tugasmu dalam game ini adalah untuk menghindari setiap rintangan yang dihadapi dan mengumpulkan berry-berry yang tersedia. Semakin bertambahnya level, game ini akan menyediakan berbagai macam objective yang bisa kamu selesaikan.

GITS Alliance

GITS Alliance

Game yang sebelumnya menjadi runner up Game Developer Award dalam Indonesia Game Show 2013 lalu ini sudah bisa kamu dapatkan di Google Play Store secara gratis dengan men-download-nya melalui link berikut ini.

GITS Alliance

Crazee Jelly – Copelabs Games

Dalam game yang juga untuk Android ini, tugasmu adalah untuk melindungi jelly baik dari serangan jelly busuk. Caranya adalah dengan dengan menghancurkan jelly yang busuk dengan cara menyentuhnya. Terdapat 2 mode yang disediakan dalam game ini, yaitu story dan survival. Dalam mode story terdapat 20 level dan di mode survival player harus bertahan selama mungkin dalam menghadapi jelly busuk.

GITS Alliance

Game ini juga tersedia secara gratis, dan kamu bisa men-download-nya di alamat berikut ini.

GITS Alliance

Downhill Adrenaline – Classeven Studio

Game bergenre sport ini menggukan accelerometer sebagai kontrolnya. Dalam game ini kamu harus menghindari halangan-halangan yang menghadang untuk menyelesaikan permainan di setiap levelnya. Terdapat 3 Arena yang bisa kamu mainkan, yaitu penggunungan berbatu, pegunungan salju dan pegunungan hutan tropis. Terdapat 12 level di setiap arenanya.

GITS Alliance

Fitur lain yang disediakan adalah tersedianya beberapa jenis sepeda dan karakter yang bisa dipilih untuk dimainkan. Kamu bisa memainkan game yang juga untuk Android ini dengan men-download-nya di sini.

GITS Alliance

Help Mr. Tom – Wi Studio

Help Mr. Tom merupakan game bergenre physics puzzle. Tujuan game ini adalah untuk memasukkan sampah-sampah yang ada (organik dan anorganik) ke dalam tempat sampah yang tepat. Cara bermainnya, kamu harus membuat jalur agar sampah sampai pada tempat sampah yang tepat, dengan cara menghancurkan box dan melewati blocker (papan kayu, gear, dan sebagainya). Terdapat lebih dari 20 level yang harus diselesaikan, mulai dari yang mudah hingga yang sulit.

Kamu bisa mencoba game yang juga dikembangkan untuk Android ini dengan men-download-nya melalui link berikut ini.


SHARE
Previous articleOmega #123:Black Desert, Crazy Shooter, Steam
Next articleDual SIM Samsung Galaxy Mega Plus, Kini Dengan Prosesor Quad Core
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.