Aksi Seru David Belle dan Paul Walker dalam Trailer Pertama Brick Mansions

Simak aksi parkour keren David Belle dan aksi balap seru Paul Walker dalam trailer pertama Brick Mansions.

Aksi Seru David Belle dan Paul Walker dalam Trailer Pertama Brick Mansions

Aksi Seru David Belle dan Paul Walker dalam Trailer Pertama Brick Mansions

Baru saja kemarin kita bicarakan tentang film Brick Mansions, hari ini Brick Mansions Productions Inc dan EuropaCorp telah merilis trailer pertama dari film remake tersebut.

Brick Mansions menceritakan sebuah bangunan di area Detroit yang ditinggalkan, dan kini menjadi tempat kediaman para penjahat paling berbahaya. Karena tidak bisa mengontrol kriminalitas yang terjadi disana, polisi pun membangun banyak dinding untuk mengasingkan tempat tersebut.

Adalah seorang polisi penyamar bernama Damien Collier yang diperankan oleh Paul Walker, yang selalu bekerja melawan korupsi. Ditempat lain, ada seorang bernama Lino yang diperankan oleh David Belle, yang setiap hari berjuang untuk bisa menjalani kehidupan yang jujur. Meski mereka berasal dari latar belakang yang berbeda, mereka pun akhirnya bertemu dan bekerjasama untuk menghentikan rencana jahat seseorang yang ingin menghancurkan kota. Sementara itu, seorang gembong narkoba bernama Tremaine (RZA) juga telah menculik kekasih Lino. Apakah mereka mampu mengatasi ancaman tersebut?

Dalam trailer dibawah, kamu akan melihat aksi parkour keren yang dilakukan oleh David Belle. Namun tak hanya itu, dalam trailer tersebut kamu juga akan melihat aksi dibelakang stir Paul Walker dengan mobil ford Mustang. Seperti yang kita tahu, Walker merupakan penggemar otomotif dan hampir disetiap filmnya dia tidak terpisahkan dengan aksi kejar-kejaran mobil. Seperti apa adegannya? Simak langsung trailernya dibawah ini:

Disutradarai oleh Camille Delamarre dan dibintangi oleh Paul Walker, Robert Maillet, Sal Longobardo, RZA, David Belle, Carlo Rota, Catalina Denis, Kalinka Petrie. Brick Mansions akan tayang pada 25 April 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU