Sony dan Ubisoft Usung Rabbids ke Layar Lebar

Sukses sebagai game, Ubisoft kini usung Rabbids untuk mencicipi layar lebar dengan bekerjasama dengan Sony Pictures Entertainment.

Rabbids

Film adaptasi game popular kini semakin banyak yang ramaikan panggung layar lebar. Setelah sebelumnya ada Tomb Raider,  Dead or AliveFar Cry, dan masih banyak lagi, kini giliran Rabbids. Ubisoft dan Sony Pictures Entertainment telah resmi menjalin kerjasama untuk membuat film layar lebar dari Rabbids.

Rabbids sendiri merupakan salah satu game unggulan dari Ubisoft dan tercatat telah memiliki sembilan seri sejak game pertamanya, Rayman Raving Rabbids, dirilis pada tahun 2006 yang lalu. Sebelumnya, Rabbids juga pernah diadaptasi ke layar kaca oleh Ubisoft Motion Pictures bekerjasama dengan Nickelodeon dan France Televisions. Acara yang diberi judul Rabbids Invasion tersebut telah dilihat lebih dari 165 juta kali dalam lima bulan penayangannya, dengan rata-rata lebih dari dua juta pemirsa yang menonton setiap episodenya di Amerika Serikat.

Dengan prestasi yang sebagus itu, tidak heran kalau Ubisoft ingin membawanya ke layar lebar. Apakah film ini nantinya juga akan mencuri perhatian banyak penonton? Kita lihat saja nanti.

Sampai sekarang, film ini masih dalam pengembangan dan belum ada sutradara maupun produser yang terlibat dalam proyek ini. Meski begitu, Rabbids dijadwalkan akan tayang pada 2015 mendatang.

Sumber: Movieweb

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.