Hasbro Luncurkan Action Figure Keren Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy

Kemarin kita mendapat konsep animasi dari Guardians of the Galaxy yang menampilkan aksi pertempuran yang dilakukan oleh Rocket Raccoon dan Groot. Hari ini, informasi terbaru datang dari Hasbro.  Perusahaan mainan ini telah mengungkap produk terbaru mereka, yaitu action figure dari para personil Guardians of the Galaxy berukuran 6 inci. Mainan ini sendiri merupakan bagian dari seri Marvel Legends Infinite. Dalam poster yang dibuat mirip dengan poster filmnya tersebut, kita bisa melihat action figure keren dari Peter Quill (Chris Pratt), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Gamora (Zoe Saldana), Rocket Raccoon (diisi suara oleh Bradley Cooper) dan Groot (diisi suara oleh Vin Diesel).

Sayangnya untuk sekarang tidak semua orang bisa memiliki action figure tersebut, karena ini merupakan koleksi langka yang hanya tersedia untuk para tamu undangan yang akan menghadiri presentasi di Hasbro’s American International Toy Fair yang akan diselenggarakan di kota New York akhir pekan ini. Namun bagi kamu yang ingin memilikinya, action figure ini baru akan tersedia untuk umum pada bulan Juli nanti, berdekatan dengan jadwal rilis filmnya, dan masing-masing dibandrol dengan harga $19.99 atau sekitar Rp. 238.000,-.

Figur alien bernama Groot yang berbentuk seperti pohon ini berjenis Build-a-Figure, di mana para pembeli bisa membongkar pasang figure tersebut dengan membeli aksesoris tambahan selain base (figur template) dari Groot. Berikut tampilan dari kelima action figure tersebut:

Guardians of the Galaxy

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan.  Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.


SHARE
Previous articleRovio Siapkan Angry Birds Stella, Dibintangi Burung Betina Berwarna Pink
Next articleMelalui Hitman Go, Square Enix Bereksperimen Dengan Turn-Based Strategy
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.