Lima Winter 2013-2014 Anime Untuk Temani Valentine-mu!

Winter 2013-2014 anime

Valentine tahun ini terasa boring karena belum punya pasangan? Atau ingin melakukan kegiatan yang tidak menghabiskan biaya bersama pasanganmu? Bagaimana dengan ide untuk menonton anime romantis untuk menemani para citizen? Yap, kali ini Athira akan memberikan saran tentang lima Winter 2013-2014 anime yang menurut Athira cukup oke untuk ditonton saat valentine ini, baik bagi citizen yang masih single, jomblo, atau bahkan jones alias jomblo ngenes, dan juga untuk citizen yang sudah memiliki pasangan, anime-anime bertema romantis di bawah ini bisa citizen jadikan hiburan untuk menghabiskan waktu.

Mikakunin de Shinkoukei

Winter 2013-2014 anime

Bagi para citizen yang masih single, terutama para citizen cewek yang menginginkan keajaiban cinta di dalam hidupnya! Anime ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk ditonton. Bercerita tentang seorang gadis serba bisa yang sangat rendah hati bernama Kobeni, ia mengalami hilang ingatan tentang masa kecilnya akibat jatuh saat bermain di gunung, selama ini hidupnya biasa-biasa saja dan ia pun tidak pernah memikirkan tentang masa lalunya yang tak dapat diingatnya tersebut. Namun, suatu hari, seorang laki-laki pendiam yang terkesan emo datang ke rumahnya dan ibunya memperkenalkannya sebagai “tunangan”nya yang sudah diputuskan oleh Sang Kakek. Spontan Kobeni yang tidak pernah  menjalani kehidupan cinta, bahkan tidak pernah memikirkannya, pun menjadi sangat kaget dan awalnya ia cukup menentang meski tidak tega untuk berkata tidak dan lari dari kenyataan perjodohannya karena Kobeni memang anak baik, namun lama kelamaan, Kobeni mulai sedikit demi sedikit luluh kepada calon suaminya yang bernama Hakuya tersebut. Alasannya? Karena ternyata, Hakuya punya suatu kaitan erat dengan masa lalu Kobeni yang tak diingat oleh Kobeni.

Romance meter: 90% with 10% moe culture comedy

Plus features: Loli girls, Shameless Big Sister, No harem.

Score: A

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleImpresi Awal Clash of Gods Indonesia
Next articleNintendo Direct: Beragam Game Baru 3DS Akan Hadir ke Amerika Utara
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha