MainGames Siap Luncurkan Trinity Online, MMORPG Berlatar Kisah Three Kingdoms

Trinity Online

Setelah sukses meluncurkan game-game online berkualitas seperti Dragon & Emperor, Musuh Abadi, Manajer Bola, dan Liga Champion, salah satu publisher game MMO di Indonesia, MainGames dalam waktu dekat ini akan meluncurkan game terbaru mereka yang berjudul Trinity Online.

Trinity Online

Trinity Online adalah sebuah game bergenre MMORPG yang berlatar peperangan Three Kingdoms (Legenda Tiga Negara). Didalam game ini, pemain dapat memilih kemampuan yang berbeda-beda dari 6 pilihan Job dan 36 total Advance Job yang tersedia bagi para pemain untuk menguasai seluruh dataran Cina.

MainGames Siap Luncurkan Trinity Online, MMORPG Berlatar Kisah Three Kingdoms

MainGames menyiapkan satu MMORPG baru yang menggunakan latar belakang kisah Three Kingdoms berjudul Trinity Online. Seperti apa game-nya? Simak di dalam!

Abaikan

Yang membedakan Trinity Online dari game-game online lainnya adalah variasi serta ragam fitur menarik yang ditambahkan ke dalam game ini. Dirancang untuk menambah serunya permainan, game ini juga menghadirkan satu fitur interaksi antar pemain yang memungkinkan mereka untuk melakukan pertarungan antar Server seperti fitur Server vs. Server dan City Battle.

Trinity Online

Selain fitur PVP, ada juga fitur PVE yang bisa dinikmati dalam Trinity Online yaitu Legendary Battle. Di mode Legendary Battle, pemain bisa melakukan raid ke dungeon-dungeon dan menguji diri mereka dengan menghadapi ratusan musuh tangguh yang siap menghadang dan melawan mereka. Tentu saja, dungeon ini juga menawarkan drop-drop item menarik yang akan membuat pemain semakin ketagihan untuk terus maju dan berperang.

Trinity Online

Trinity Online akan memasuki masa Alpha Test pada bulan Maret 2014, yang akan dilanjutkan dengan masa CBT (Closed Beta Test) di bulan April 2014 mendatang. Informasi mengenai masa OBT (Open Beta Test) akan disampaikan lebih lanjut, jika masa CBT telah sukses dilaksanakan. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Trinity Online, kamu bisa mendapatkannya dengan mengunjungi website resminya di alamat ini, atau mengikuti perkembangan status fanpage Facebook mereka di sini.

Trinity Online

MainGames juga menyiapkan beragam event menarik yang akan mewarnai peluncuran game Trinity Online dalam waktu dekat. Kamu juga bisa menyiapkan diri sebelum memainkan game ini dengan request DVD installer-nya secara gratis melalui website resmi Trinity Online di alamat ini. Pengiriman DVD akan dilaksanakan selama bulan Maret-April 2014 yang akan datang.

Jadi bersiaplah untuk merasakan sensasi pengalaman bermain yang berbeda dalam Trinity Online!


SHARE
Previous articleNintendo Direct: Beragam Game Baru 3DS Akan Hadir ke Amerika Utara
Next articleRovio Siapkan Angry Birds Stella, Dibintangi Burung Betina Berwarna Pink

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.