Film-Film Marvel’s Phase 3 Terungkap?

marvel

Seperti yang kita tahu, Marvel’s Phase 2 kini tengah berjalan dengan Captain America: The Winter Soldier siap menggebrak layar lebar dalam dua bulan lagi, setelah dua film sebelumnya, Iron Man 3 dan Thor: The Dark World, telah membuka tahap kedua ini dengan sangat baik. Setelah itu, Guardians of the Galaxy siap untuk melakukan debut pertamanya dilayar lebar, yang kemudian akan ditutup dengan The Avengers: Age of Ultron. Namun, sementara Marvel tengah disibukkan dengan persiapan rilisnya The Winter Soldier dan dua film setelahnya, situs The Schmoes Know justru dengan berani memastikan film-film apa saja yang akan ada dalam tahap ketiga nanti.

Situs tersebut mengatakan bahwa informasi ini didapat dari sumber yang sangat mereka percaya bernama Victor Jones, yang mengatakan bahwa Ant-ManCaptain America 3Thor 3The Avengers 3 dan Dr. Strange adalah film-film yang akan ada dalam tahap ketiga nanti.

The movies that will be part of Phase III for absolute certain are: Ant-Man, Captain America 3, Thor 3, The Avengers 3 and Dr. Strange. – Victor Jones.

Sejauh ini, hanya Ant-Man yang dipastikan ada dalam Marvel’s Phase 3, sedangkan untuk yang lain masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio. Selain itu, Victor Jones telah mematahkan kabar yang sebelumnya muncul yang mengatakan kalau Marvel akan membuat Guardians of the Galaxy 2 di 2016 mendatang.

I can confirm that as of the end of January, Marvel had no plans to make a Guardians 2. Marvel was planning on Guardians being a one and done. So unless they have done a complete 180 in the last couple weeks, I very much doubt there will be a Guardians 2. – Victor Jones.

Lalu, apakah ini juga berarti kalau Iron Man 3 kemarin adalah film solo terakhir Iron Man? Sedangkan di bulan Mei 2012 yang lalu, Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios, sempat mengatakan kalau Iron Man akan terus berlanjut (tanpa reboot) sekalipun tanpa kehadiran Robert Downey Jr.

Pastinya kabar ini sulit untuk dipercaya, karena film Iron Man 3 sendiri telah menjadi film terlaris pertama sepanjang tahun 2013, dan menjadi film terlaris kelima di dunia (sampai saat ini). Tentunya Marvel tidak akan menghentikan anak emasnya ini begitu saja, bukan? Namun yang pasti, saya percaya kalau Marvel akan terus melebarkan sayapnya di panggsung layar lebar, dan kita bisa berharap ada kejutan-kejutan yang menarik di tahap ketiga nanti.

Lalu bagaimana menurutmu citizen, kira-kira film apa saja yang menarik untuk diusung di tahap ketiga nanti?

Sumber: The Schmoes Know


SHARE
Previous articleArtwork dan Mainan Menarik Transformers: Age of Extinction dari Hasbro
Next articleStreet Society, Perpaduan Fast and Furious & Need for Speed Versi Indonesia

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.