LEGO Set Pertama Guardians of the Galaxy Terungkap

Guardians of the Galaxy

Tidak lengkap rasanya kalau sebuah film besar tidak memiliki mainan LEGO, dan itulah yang dilakukan Marvel dengan film Guardians of the Galaxy, dimana film tersebut juga memiliki LEGO set-nya sendiri, dan hari ini kita bisa melihat seperti apa bentuk LEGO-nya dari beberapa foto yang telah terungkap.

Rencananya, tiga set konstruksi dari LEGO Guardians of the Galaxy akan mulai tersedia di toko-toko pada 1 Juni mendatang. Namun sebelum itu, LEGO set ini akan dipamerkan pada hari Minggu hingga Rabu besok di Toy Fair 2014 yang diadakan di Javits Center, New York. Sementara itu, dua set lain dari LEGO ini masih dirahasiakan, setidaknya sampai acara Toy Fair itu digelar. Disini, kita hanya bisa melihat ‘The Milano Spaceship Rescue‘ yang berisi 665 potongan LEGO yang nantikan akan membentuk sebuah pesawat luar angkasa Milano, dan dilengkapi dengan mini-figs dari Star-Lord, Gamora, Drax the Destroyer, penjahat Ronan the Accuser dan seorang prajurit alien Sakaaran. Menarik bukan? Jadi, bagi kamu penggemar LEGO, khususnya LEGO bertema superhero, jangan sampai kelewatan LEGO yang satu ini.

01

02

03

04

05

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.


SHARE
Previous articleRaksasa E-commerce Jepang Rakuten Membeli Instant Messaging Viber Senilai 10 Trilyun
Next articleNokia X, Android Pertama Nokia Akan Ditawarkan Dengan Harga Rp. 1.9 Jutaan
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.