Eye Candy: Deretan Poster Star Wars Klasik dari Berbagai Negara

Star Wars
Poster buatan Brothers Hildebrandt, Tahun 1976 atau sebelum filmnya dirilis

Sudah lebih dari satu tahun berlalu sejak Disney resmi mengakuisisi LucasFilms dan juga salah satu IP besar mereka, Star Wars. Sejauh ini Disney sudah mengkonfirmasikan banyak rencana mengenai kelanjutan IP ini untuk ke depannya, baik dari segi film, game, maupun merchandise-nya. Dari segi film sendiri, Disney sudah menyiapkan trilogi baru untuk Star Wars, yang akan dimulai dengan penayangan Episode VII pada akhir tahun 2015 mendatang. Selain trilogi baru, Disney juga menyiapkan beberapa film spin off yang mengisahkan beberapa karakter Star Wars, seperti Han Solo hingga Boba Fett.

Star Wars sendiri sudah merambah dunia layar lebar pertama kali pada tahun 1977 lalu dengan trilogi sekuel, yang lantas dilanjutkan dengan trilogi prekuelnya di akhir 1999 hingga 2005. Selain ditayangkan di layar lebar pada tahun 1977 hingga 1983 lalu, trilogi sekuel ini juga sempat ditayangkan kembali di layar lebar di akhir tahun 1990-an sebelum penayangan trilogi prekuelnya. Nah, dalam artikel Eye Candy kali ini, kami mengajakmu untuk melihat deretan poster Star Wars klasik yang diambil dari berbagai negara di seluruh dunia. Poster-poster ini merupakan poster dari trilogi sekuel Star Wars yang ditayangkan dalam medio 1977 hingga 1983 lalu.

Tanpa banyak basa-basi lagi, yuk kita simak bersama deretan posternya berikut ini!

[Sumber: iO9]


SHARE
Previous articleSony Pictures Kembali Rilis Trailer Baru The Amazing Spider-Man 2
Next articleHasbro Konfirmasikan Transformers: Rise of The Dark Spark, Kini Tanpa High Moon Studios

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.