Street Society, Perpaduan Fast and Furious & Need for Speed Versi Indonesia

slide-3

Satu lagi film karya anak bangsa yang siap menyuguhkan tontonan yang menarik, seru sekaligus menegangkan, khususnya bagi kamu yang menyukai film-film bertema balap mobil.

Bukan hanya Hollywood yang memiliki film-film balap berbudget mahal, seperti Fast and Furious dan Need for Speed, Indonesia pun juga tidak ketinggalan. Berjudul Street Society, film terbaru karya Awi Suryadi ini siap menyajikan tontonan yang menarik empat hari lagi.

Film ini mengambil genre drama, dan mengangkat kisah anak-anak muda kalangan jetset, yang memiliki hobi otomotif serta menaiki mobil-mobil super, dan menjadi pelaku balap jalanan. Beberapa bintang terkenal Indonesia akan menghiasi film ini seperti, Marcel Chandra Winata sebagai bintang utamanya, model dan aktris Chelsea Elizabeth (bintang videoklip band Noah), Edward Gunawan, Edward Akbar, model Kelly Tandiono, Wulan Guritno dan aktor Ferry Salim.

Seperti yang judul artikel yang saya tulis, film ini seperti Fast and Furious versi Indonesia dimana ada balapan liar yang menegangkan di alur ceritanya. Namun film ini juga memiliki rasa Need for Speed, dimana puluhan mobil-mobil super mewah siap memanjakan mata kita. Tercatat ada 20 mobil mewah seharga milyaran rupiah siap diuji kecepatannya, seperti Lamborghini Aventador, Gallardo, Mercedes McLaren SLR, Porche 911 Turbo, Ferrari 599, Nissan Skyline GTR, hingga Shelby GT500. Sedangkan untuk lokasinya, adegan balapan dalam film ini mengambil beberapa tempat menarik di Jakarta seperti terowongan SCBD, kawasan Sudirman, kawasan Kota Tua, Jakarta Kota, stasiun Kota, beberapa landmark ciri khas Jakarta dan tidak ketinggalan, jembatan Suramadu, Surabaya.

Penasaran seperti apa filmnya? Simak langsung trailernya dibawah ini, dan ingat tanggal mainnya, 20 Februari nanti.

Street Society, Perpaduan Fast and Furious & Need for Speed Versi Indonesia

Dihiasi puluhan mobil mewah, Street Society siap hadirkan aksi balapan liar yang menegangkan ala Fast and Furious.

Abaikan

 

Sinopsis
Film bergenre action otomotif ini menampilkan aksi balap mobil-mobil mewah yang di kendarai oleh sekelompok anak-anak muda. Seorang pemuda bernama Rio (Marcel Chandrawinata) salah satu dari pembalap yang memiliki talenta luar biasa, aksinya selalu membuat pembalap rivalnya Nico (Edward Gunawan) pembalap asal Surabaya ini penasaran ingin adu talenta Street Racing di Jembatan Suramadu.

Setibanya di Jakarta, Rio berkenalan dengan Karina (Chelsea Elizabeth) seorang DJ cantik dan berbakat, kehadiran Karina telah mengubah hidup Rio menjadi seorang pemuda yang memutuskan untuk berhenti dari Street Racing.

Suatu ketika pada malam Karina mengisi acara disebuah club, muncul Yopie (Edward Akbar), pemuda yang mempunyai maksud tertentu terhadap Rio, dan memiliki latar belakang kisah ayahnya yang terlibat dengan mafia. Dan ternyata Nico adalah anak dari mafia yang membuat ayah Yopie meninggal, dendam Yopie bertindak menculik Karina, dan memaksa Rio untuk membantunya lewat adu balap Street Racing, namun Rio sudah berjanji tidak akan melibatkan diri. Akankah Rio terpaksa melibatkan diri untuk membantu Yopie menjebak Nico dan ayahnya?

antarafoto-1374292522-

Disutradarai oleh Awi Suryadi dan dibintangi oleh Marcel Chandrawinata, Daniel Topan, Ferry Salim, Edward Gunawan, Yogie Tan, Kelly Tandiono, Edward Akbar dan Chelsea Elizabeth IslanStreet Society akan tayang pada 20 Februari 2014.

coverIdFC_21012014_80861

Sumber: Street Society, Tempo


SHARE
Previous articleFilm-Film Marvel’s Phase 3 Terungkap?
Next articleSony Pictures Kembali Rilis Trailer Baru The Amazing Spider-Man 2
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.