Prodigy Infinitech Siap Luncurkan DivoSaga Indonesia

DivoSaga

Di tahun ini Prodigy Infinitech semakin memantapkan langkahnya sebagai publisher dan penyedia layanan konten hiburan dengan menyiapkan pilihan game berkualitas. Salah satunya, untuk mengawali kiprah mereka di tahun 2014 ini, mereka siap meluncurkan salah satu web game populer, DivoSaga untuk memanjakan para gamer tanah air.

DivoSaga adalah game web-based yang bisa langsung dimainkan di browser (tanpa perlu Install/Download). Game buatan developer 7 Road ini digadang-gadang sebagai MMOPRG inovatif yang memadukan unsur RPG (role-playing-game) dengan RTS  (real-time strategy). Tampil dengan penerapan metode grafis 3D (yang dirender dalam 2D), DivoSaga menyajikan  tampilan animasi 2,5D yang memukau. Hal tersebut membuat game yang sudah memasuki pasar Asia sejak tahun lalu ini mendapatkan sambutan yang baik dari para gamer.

DivoSaga

Dalam game ini, kamu bisa memilih satu dari tiga class karakter yang tersedia, antara lain Warrior, Ranger atau Wizard. Selain itu, game ini juga menawarkan beberapa fitur menarik, mulai dari sistem pertarungan dengan QTE (Quick Time Event), MVP, Expedition Mode, Guild, serta yang paling unik adalah Astrology System. Astrology System sendiri adalah sebuah sistem dimana kamu bisa mengumpulkan dan mensintesis ribuan kombinasi Astral untuk memberimu keuntungan yang diperlukan dalam status karaktermu.

Tertarik untuk mencoba DivoSaga Indonesia? Sampai artikel ini ditulis, belum ada jadwal rilis resmi dari Prodigy mengenai kapan mereka akan merilis game ini, baik untuk fase CBT maupun OBT-nya. Namun, kamu bisa mengikuti perkembangan berita terbaru mereka melalui website resmi DivoSaga Indonesia, atau melalui fanpage DivoSaga Indonesia di alamat ini.


SHARE
Previous articleToy Fair 2014: Koleksi Mainan Baru KRE-O Meliputi Transformers, G.I. Joe dan Dungeons & Dragons
Next articleAnalysis of World’s Video Game Growth 2013
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.