Trailer Baru Game of Thrones Season 4... All Men Must Die!

Banyak adegan menarik tersaji dalam trailer terbaru Game of Thrones Season 4 yang telah dirilis HBO hari ini.

Trailer Baru Game of Thrones Season 4... All Men Must Die!

Trailer Baru Game of Thrones Season 4... All Men Must Die!

Dengan jadwal rilisnya yang semakin dekat, untuk membangun hype dan penasaran penggemar terhadap season keempat ini, hari ini HBO kembali merilis trailer terbaru dari Game of Thrones Season 4, setelah pada pertengahan bulan kemarin mereka merilis trailer pertamanya.

Berdurasi sekitar satu setengah menit, trailer terbaru ini menghadirkan banyak adegan yang menarik dan pastinya akan mambuatmu semakin tidak sabar menunggu tanggal tayangnya. Langsung saja, simak trailernya dibawah ini:

[youtube id="d2ZNaLQD60Y"]

Diadaptasi dari novel popular berjudul A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin, serial TV Game of Thrones telah berhasil menyabet banyak penghargaan seperti diantaranya, Emmy dan Golden Globe Award.

Disutradarai oleh David Benioff, D.B. Weiss dan dibintangi oleh Octavia Selena Alexandru, Roger Ashton-Griffiths, Luke McEwan, Andy Beckwith, Hafþór Júlíus Björnsson, Dominic Carter, Dean-Charles Chapman, Gabrielle Dempsey. Game of Thrones episode 4.1, ”Season 4, Episode 1″ akan tayang di HBO pada 6 April 2014, pukul 9 malam waktu setempat.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU