Perluas Disney Infinity dengan Marvel dan Star Wars

infinity0Menurut Wall Street Journal, Disney berencana untuk memperluas franchise Infinity. Perusahaan ini tengah mengembangkan versi baru dari Disney Infinity, menggunakan properti intelektual Marvel dan Star Wars. Seperti kita tahu, Disney mengakuisisi Lucasfilm dan lisensi Star Wars di tahun 2012. Sebelumnya, Disney mengakuisisi Marvel Comics di tahun 2009.

Saat ini Disney Infinity telah memiliki koleksi karakter dari berbagai judul besar, seperti Pirates of the Caribbean, The Incredibles, Monsters University, Cars, The Lone Ranger, Toy Story, bahkan Frozen yang belakangan sangat beken. Tentu saja kabar tentang Marvel dan Star Wars ini sangat menggembirakan, apalagi mengingat karakter-karakter Disney Infinity sebelumnya terlalu banyak didominasi oleh properti intelektual Pixar.

Bisa dipastikan saat ini Disney tengah mengembangkan Infinity baru untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Dan kemungkinan pada saat itulah nanti mereka mengumumkan karakter-karakter Marvel dan Star Wars. Ini adalah langkah cerdas, khususnya jika Disney ingin meraih pasar yang lebih hardcore.

Berikut adalah video yang diunggah oleh DisneyInfinityFans yang menunjukkan kalau Lightsaber Star Wars sudah ditanam di Disney Infinity:

Perluas Disney Infinity dengan Marvel dan Star Wars

House of Mouse tengah mengembangkan versi baru dari Disney Infinity, menggunakan properti intelektual Marvel dan Star Wars. Apa jadinya jika The Avengers harus berhadapan dengan Master Jedi?

Abaikan

 

Lalu berikutnya adalah konsep-konsep artwork yang bertebaran di internet:

infinity2

infinity4

infinity3

Wah, bahkan Indiana Jones juga bakal hadir di Disney Infinity!!

Siapakah tokoh Marvel dan Star Wars yang ingin kamu mainkan di Disney Infinity?


SHARE
Previous articleGal Gadot Pamerkan Ototnya Usai Latihan Untuk Peran Wonder Woman
Next article#Dungeon, Game yang Memanfaatkan Twitter untuk Membangkitkan Level

Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.