Gal Gadot Pamerkan Ototnya Usai Latihan Untuk Peran Wonder Woman

Batman Vs. Superman

Seperti yang kita tahu, usai terpilihnya sebagai pemeran Wonder Woman di Batman Vs. Superman (bukan judul resmi), Gal Gadot langsung melakukan latihan intensif bersama pelatih Mark Twight untuk membentuk tubuhnya agar sesuai dengan karakter Wonder Woman yang akan dia mainkan. Hari ini, melalui akun Facebook pribadinya, Gal Gadot merilis sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang memamerkan otot lengannya setelah melakukan serangkaian latihan pembentukan tubuh beberapa waktu terakhir ini. Coba lihat foto dibawah, bagaimana menurutmu, sudah proporsionalkah tubuhnya untuk peran Wonder Woman?

Gal Gadot

“There’s nothing like a good workout in the morning.. Love it! You…”

Baru-baru ini, Gal Gadot juga sempat mengatakan kalau dia melakukan banyak sekali latihan, tidak hanya latihan untuk membentuk tubuhnya, tetapi juga beragam latihan beladiri mulai dari kung fu, kickboxing, pedang, jujutsu hingga Brazilian. Untuk penampilan pertamanya sebagai Wonder Woman di  Batman Vs. Superman, Gal Gadot diketahui mendapat bayaran sebesar $300.000.

“It’s the physical preparations that I’m starting now. A very serious training regime – Kung Fu, kickboxing, swords, jujutsu, Brazilian…1,000 and 1 things…I’ll gain body mass.”

Beralih ke informasi lain, dalam wawancara di sebuah acara entertainment di Israel bernama Good Evening with Gai Pines beberapa waktu lalu, Gal Gadot mengatakan kalau dia telah melakukan perjanjian dengan pihak Warner Bros. untuk bermain di tiga film yang akan diproduksi oleh studio tersebut. Namun, Gal Gadot tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai proyek filmnya. Rumor yang beredar mengatakan kalau selain Batman Vs. Superman, dua film lainnya adalah Justice League dan film solo Wonder Woman.

Sampai saat ini masih belum ada ada konfirmasi resmi dari pihak yang bersangkutan mengenai kebenaran rumor tersebut. Jadi, simak terus Duniaku untuk mengkuti perkembangan lebih lanjutnya.

Disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adams, Diane Lane, Laurence Fishburne, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons. Batman Vs. Superman akan tayang pada 6 Mei 2016.

Sumber: Variety, MoviewebBatman-NewsGood Evening with Gai Pines


SHARE
Previous articleXiaomi Keluar China Melalui Xiaomi Redmi, Android Quad-core Hanya 1.6 Jutaan!
Next articlePerluas Disney Infinity dengan Marvel dan Star Wars

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.