Mengintip Video Serunya Pelaksanaan Global Game Jam 2014 di Jogjakarta

Global Game Jam 2014 Jogjakarta

Akhir Januari 2014 lalu, para developer game di seluruh dunia bersama-sama mengembangkan game selama dua hari penuh lewat sebuah event tahunan yang disebut dengan Global Game Jam (GGJ). Pelaksanaan GGJ tahun ini terasa bersejarah bagi para developer Indonesia, karena untuk pertama kalinya, beberapa kota di Indonesia turut serta dalam event tersebut. Tercatat, ada tujuh kota yang menggelar Global Game Jam, antara lain Jakarta, Bandung, Depok, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Global Game Jam 2014 Jogjakarta

Dari ketujuh kota tersebut, Jogjakarta merupakan kota yang lebih berpengalaman, karena sebelumnya mereka juga pernah menyelenggarakan Jogja Game Jam 48 Hours tahun 2013 lalu. Nah, kali ini panitia regional dari Global Game Jam 2014 Jogjakarta ingin mengajakmu untuk mengintip, seseru apa sih pelaksanaan event tersebut melalui sebuah video berdurasi pendek yang mereka rilis kemarin. Kamu bisa menyimak video dokumentasinya berikut ini.

Mengintip Video Serunya Pelaksanaan Global Game Jam 2014 di Jogjakarta

Penyelenggaraan Global Game Jam 2014 di Jogjakarta akhir bulan Januari lalu berlangsung sangat seru dan meriah. Penasaran? Simak video dokumentasinya berikut ini!

Abaikan

Selama dua hari penyelenggaraan GGJ di Jogjakarta, akhirnya lahir delapan game dari para developer Jogjakarta. Bukan hanya game digital, tetapi ada juga yang mengembangkan board game fisik dengan tema yang cukup menarik. Kamu bisa menyimak liputan selengkapnya mengenai pelaksanaan GGJ di Jogjakarta dan juga game-game yang dihasilkan melalui artikel ini.

Maju terus developer game Indonesia!


SHARE
Previous articleKen Levine Menutup Irrational Games, Studio Pengembang dari BioShock
Next articleUpdate Baru BBM Berikan Dukungan Untuk Android 2.3 Gingerbread
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.