Satu Lagi Klip dari Marvel’s One Shot: All Hail the King

All Hail The King

Diambil dari akun YouTube-nya, Marvel UK telah merilis satu lagi klip dari Marvel’s One Shot: All Hail the King, setelah sebelumnya di pertengahan bulan Januari kemarin, Marvel merilis klip pertamanya yang menampilkan detik-detik saat Trevor Slattery (Ben Kingsley) hendak diwawancarai oleh  Jackson Norris (Scoot McNairy), seorang pembuat film dukumenter.

Dalam klip terbarunya ini, setelah menjadi seorang tahanan, aksinya sebagai The Mandarin ternyata menjadi bahan lelucon bagi para napi yang ada di dalam rutan bersamanya. Simak bagaimana Trevor Slattery menampilkan kembali aksinya sebagai The Mandari dihadapan para tahanan yang lain.

Satu Lagi Klip dari Marvel’s One Shot: All Hail the King

Aksinya sebagai The Mandarin ternyata menjadi bahan lelucon di dalam penjara. Simak bagaimana Trevor Slattery (Ben Kingsley) menampilkan kembali aksinya sebagai The Mandarin dihadapan para napi yang lain.

Abaikan

Sumber: MarvelUK


SHARE
Previous articleUpdate Samsung Galaxy S5: Juga Ada Versi Layar Full HD, Sensor Sidik Jari Melalui Tombol Home
Next articleSamsung Umumkan Galaxy Core LTE, Gantikan Fungsi dual-SIM Dengan Koneksi 4G
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.