Marvel Sedang Mencari Sutradara Untuk Film Doctor Strange

Doctor Strange

Sementara kita semua khususnya para penggemar film Marvel, masih menunggu tiga film lagi dari Marvel Phase Two yang belum tayang, seperti Captain America: The Winter SoldierGuardians of the Galaxy dan The Avengers: Age of Ultron, pihak studio tidak tinggal diam dan kerja cepat untuk mempersiapkan Phase Three, yang pertengahan tahun depan akan dibuka oleh Ant-Man, yang dikerjakan oleh sutradara Edgar Wright. Selain Ant-Man, satu lagi film yang dipastikan akan mengisi Tahap Ketiga nanti adalah Doctor Strange. Kabar terbaru, menyebutkan kalau Marvel kini tengah mencari sutradara untuk menangani film tersebut. Nama-nama seperti Jonathan Levine (Warm Bodies), Mark Andrews (Brave), Nikolaj Arcel (A Royal Affair) dan Dean Israelite (Welcome to Yesterday), telah masuk dalam daftar, dan menjadi kandidat-kandidatnya.

Diketahui bahwa pihak studio telah bertemu dengan beberapa sutradara yang saya sebutkan diatas, dan beberapa lainnya akan melakukan pertemuannya minggu depan. Namun tidak hanya sekedar mencari sutradara, Marvel juga tengah mencari penulis naskah yang nantinya bisa bekerjasama untuk mengembangkan ide cerita bersama dengan sutradaranya nanti. Atau, seorang filmmaker yang bisa mengerjakan keduanya, penulis naskah sekaligus menyutradarai. Sebuah kabar menyebutkan kalau Jonathan Aibel dan Glenn Berger (Kung Fu PandaKung Fu Panda 2Kung Fu Panda 3) telah menjadi kandidat untuk mengisi kursi penulis naskah.

Salah satu tantangan utama Marvel dengan proyek ini adalah bagaimana mereka menemukan cara yang tepat untuk menggabungkan unsur-unsur magis dengan teknologi tinggi dan menyajikannya secara logis seperti yang telah mereka lakukan di film Iron Man dan The Avengers. Tidak hanya itu, mereka juga harus bisa mengadaptasi dengan baik, kostum warna-warni dan jimat-nya yang dikenal dengan Eye of Agamotto, ke dalam filmnya nanti.

Bagaimana menurutmu Citizen, siapa sutradara yang cocok untuk mengerjakan Doctor Strange ini?

Doctor Strange

Sumber: Hollywood Reporter


SHARE
Previous articleDoom 4 Masih Eksis, Kini Bethesda Menyebutnya Sebagai Doom!
Next articleSquare Enix Ingin Membawa Lebih Banyak Final Fantasy untuk PC

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.