Ubisoft Berikan Diskon Hingga 75% Untuk Pembelian Game Mereka di Steam!

Kamu penggemar berat game-game Ubisoft seperti Splinter Cell, Assassin’s Creed, atau Prince of Persia? Maka berita yang satu ini mungkin akan menjadi kabar gembira untukmu! Akhir pekan ini, Ubisoft memberikan diskon besar-besaran untuk setiap pembelian game yang mereka publikasikan di Steam. Tidak tanggung-tanggung, Ubisoft bahkan memberikan diskon hingga 75% setiap game-nya!

Judul-judul besar seperti trilogi Assassin’s Creed (AC) Ezio yang terdiri dari AC II, AC Brotherhood dan AC Revelations mendapatkan diskon 35%, sehingga kini kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar US $12.9 saja untuk pembelian setiap game-nya. Sedangkan judul-judul ekspansi seperti ekspansi dari Might of Magic mendapatkan diskon 75%, sehingga kamu bisa mendapatkannya dengan harga tidak sampai US $5 saja! Selain itu, banyak judul-judul lain dari Ubisoft yang mendapatkan diskon, seperti Far Cry (kini US $6.49), beberapa seri Prince of Persia (US $6.49 setiap game-nya), dan Rayman Origins (US $12.9).

Yang menarik, setiap hari Ubisoft menjanjikan penawaran-penawaran baru yang tidak kalah menariknya. Beberapa judul yang didiskon di atas adalah judul-judul yang tengah didiskon saat artikel ini ditulis. Bisa jadi, beberapa game di atas mendapatkan diskon semakin besar esok hari, atau bahkan ada beberapa game baru yang mendapatkan diskon. Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi halaman penawaran Ubisoft yang ada di Steam dengan mengeklik link ini ya, karena promo ini hanya berlangsung mulai tanggal 20 Februari 2014 hingga 24 Februari 2014 yang akan datang.

[Sumber: Steam]


SHARE
Previous articleMWC 2014: Acer Liquid E3 dan Liquid Z4, Pertama Dengan Lampu Flash di Kamera Depan
Next articleSamsung Siapkan Lebih Dari 20 Mode Pemotretan Untuk Galaxy S5
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.