Duel Maut Spidey dan Green Goblin di Foto Terbaru The Amazing Spider-Man 2

The Amazing Spider-Man 2

Sebuah foto yang sangat menarik dari The Amazing Spider-Man 2, dirilis Total Film baru-baru ini. Kita tahu kalau Green Goblin adalah salah satu dari tiga tokoh antagonis utama dalam film ini yang akan menghadapi Spidey, dan kita tahu adalah Harry Osborn (Dane DeHaan) yang menjadi Green Goblin tersebut dan bukan ayahnya, Norman Osborn (Chris Cooper). Tapi sayang, kita tidak pernah melihat secara jelas wajah Harry saat ia menjadi Green Goblin, setidaknya sampai saat ini. Terimakasih untuk Total Film, hari ini akhirnya kita bisa melihat secara jelas bagaimana dari wajah Green Goblin. Dalam foto dibawah, kita bisa melihat bagaimana Spider-Man (Andrew Garfield) sepertinya tidak berdaya melawan Green Goblin di sebuah pabrik industri.

Meski sekarang kita telah mengetahui identitas asli dari Green Goblin, namun film ini masih menyisakan banyak pertanyaan. Salah satunya adalah seberapa besar peran Chris Cooper sebagai Norman Osborn dalam film ini? Selain itu, juga masih menjadi tanda tanya besar apakah Gwen Stacy (Emma Stone) akan selamat dalam film ini, karena sebelumnya kita sering melihatnya mengenakan ‘jaket kematian,’ dan ditempat inilah dia jatuh bersama Spidey. Mungkinkah Green Goblin menghabisi nyawanya di tempat ini?

Dane DeHaan

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Jamie Foxx, Emma Stone, Sally Field, Paul Giamatti, Denis Leary, Dane DeHaan, Martin Sheen. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.


SHARE
Previous articleFoto Pertama Rupert Friend Sebagai Agent 47
Next articleBerkontribusi Membuat Aplikasi Pemilu Lewat API Pemilu Hackathon!

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.