Duniaku Checkpoint: Gathering Toukiden, Berkumpulnya Para Slayer

Kali ini Duniaku Checkpoint menghadirkan acara bertajuk Gathering Toukiden, tempat berkumpulnya para slayer alias pemain Toukiden.

Acara Gathering Toukiden ini terselenggara berkat kerjasama dengan Kenken Cashernn Olstore, yang sebelumnya juga telah mengadakan Duniaku Checkpoint: Kompetisi Pokemon XY Jakarta. Acara ini diadakan untuk mendorong komunitas PS Vita agar semakin ramai, dan kebetulan tepat sekali dengan perilisan Toukiden: The Age of Demons untuk handheld milik Sony tersebut.

Toukiden: The Age of Demons sendiri adalah sebuah action RPG multiplayer yang dikembangkan oleh Omega Force dan dirilis oleh Tecmo Koei, yang terkenal berkat seri Dynasty Warriors mereka. Game tersebut dirilis pada 11 Februari 2014 lalu untuk region Amerika Utara (sebelumnya telah dirilis di Jepang untuk PSP dan PS Vita pada tanggal 27 Juni 2013). Di Toukiden, kamu berperan sebagai Slayer atau pemburu demon yang dikenal dengan sebutan Mononofu.

Selain momennya tepat karena baru beberapa hari lalu dirilis, Toukiden: The Age of Demons juga menawarkan permainan multiplayer baik lokal via Ad-Hoc maupun secara online. Mirip dengan konsep seri Monster Hunter milik Capcom, sehingga acara Gathering Toukiden ini diharapkan mampu menggaet para pemilik PS Vita sekaligus pemain Toukiden untuk berkumpul dan bermain bersama.

Acara Gathering Toukiden diselenggarakan di Tokio Kitchen (Central Park) besok pada hari Minggu, 23 Februari 2014. acara dimulai pukul 11.00 WIB hingga selesai. Jadi jangan lewatkan ya!

Lebih menariknya lagi, jika jumlah orang yang mendatangi acaranya mencukupi, maka akan diadakan mini kompetisi Toukiden lho! Tentu karena merupakan sebuah kompetisi, akan ada hadiah dan doorprize untuk satu orang pemenang, yakni satu game PS Vita dan satu suvenir dari Kenken. Sistem mini kompetisi ini adalah permainan tim di mana pemainnya dipilih secara acak, dan menggunakan sistem Time Attack (siapa paling cepat menyelesaikan misi dialah yang menang). Misinya sendiri nanti akan diberikan oleh panitia ketika mini kompetisi diadakan. Jadi jangan ragu lagi, langsung saja ya datang besok ke Tokio Kitchen! Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi Kenken di nomer 081398123521.