Foto Pertama Rupert Friend Sebagai Agent 47

Usai menggantikan posisi Paul Walker, Rupert Friend muncul di lokasi syuting dan tampil keren sebagai Agent 47. Simak fotonya disini.

Agent 47

Proses pembuatan film Agent 47 dimulai! Bagi kamu yang belum tahu, Agent 47 adalah sebuah film reboot dan bukan sekuel dari film Hitman yang dirilis tahun 2007 yang lalu, yang merupakan film pertama yang diadaptasi dari game Hitman.

Seperti yang bisa kamu lihat pada foto diatas, aktor Rupert Friend tampil keren sebagai Agent 47. Awalnya, Fox memasang aktor Paul Walker sebagai pemeran Agent 47, namun akibat kecelakaan maut yang telah merenggut nyawanya di akhir November tahun lalu, posisi tersebut pun akhirnya diambil alih oleh Rupert Friend, yang sebelumnya bermain sebagai Peter Quinn dalam serial Homeland.

Dalam garapan sutradara Aleksander Bach ini, Rupert Friend akan beradu akting dengan Zachary Quinto (Star Trek Into Darkness), dan Hannah Ware (Oldboy). Sampai saat ini, masih belum diketahui kapan film ini akan dirilis, namun dengan proses pengambilan gambarnya yang telah dimulai, kemungkinan sebentar lagi kita akan mendapatkan jadwal rilisnya. Jadi, simak terus Duniaku untuk mengikuti perkembangan selanjutnya.

Sumber: IGN

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.