Warner Bros. Persiapkan LEGO Ninjago dan The LEGO Movie 2

The Lego Movie

Sukses dengan film pertamanya, The LEGO Movie, Warner Bros. tak mau menyia-nyiakan fan-base yang sudah ada dengan mempersiapkan film keduanya. Untuk sekuelnya nanti, Warner Bros. telah mengontrak Jared Stern untuk mengerjakan naskahnya bersama satu orang lagi penulis yang identitasnya masih belum diketahui.

Jared Stern sendiri telah berpengalaman mengerjakan naskah dari beberapa film terkenal seperti, Wreck-It RalphThe InternshipThe WatchMr. Popper’s Penguins dan The Princess and the Frog. Diketahui juga bahwa Phil Lord dan Chris Miller, yang telah sukses menyutradarai dan mengerjakan naskah dari The LEGO Movie, juga akan terlibat dalam proyek ini.

Lebih lanjut, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi apakah para pengisi suara The LEGO Movie, akan terlibat kembali dalam sekuelnya nanti. Namun film ini sendiri dijadwalkan akan tayang pada 26 Mei 2017.

Beralih ke informasi lain, tidak hanya akan membuat film keduanya, Warner Bros. juga tengah mempersiapkan film LEGO yang lain yaitu, LEGO Ninjago. Dari informasi yang saya dapat, Warner Bros. masih bingung untuk memutuskan film mana dulu yang akan dirilis, apakah LEGO Ninjago dahulu ataukah The LEGO Movie 2.

Bagaimana menurutmu Citizen? Film mana dulu yang ingin kamu lihat?

LEGO Ninjago

Sumber: The WrapThe Hollywood Reporter


SHARE
Previous articleLenovo S930 Resmi Dirilis di Indonesia, Ditawarkan Dengan Harga Setara Lenovo S920
Next articleSeandainya Para Dwarve Adalah Perempuan-Perempuan yang Cantik

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.