Yuk Berkenalan Dengan Para Personil Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy

Beberapa hari yang lalu, akhirnya untuk pertama kalinya kita bisa melihat bagaimana wajah dari Guardians of the Galaxy melalui trailer pertamanya yang telah dirilis Marvel. Dari adegan-adegan yang disajikan disana, tidak dipungkiri Guardians of the Galaxy menjanjikan tontonan yang menarik dan tentunya berbeda, karena film ini akan mengajak kita perpetualang menjelajahi luasnya luar angkasa.

Dari trailer yang telah dirilis, berikut sedikit penjelasan dari beberapa karakter yang muncul dalam trailer tersebut:

01

02

03

04

The Guardians of the Galaxy
Inilah tim utamanya. Disini kita bisa melihat Star-Lord / Peter Quill, Drax the Destroyer, Gamora, Groot dan Rocket Raccoon, beserta pesawat luar angkasa mereka, Milano.

05

06

07

08

Star-Lord (Chris Pratt)
Seorang yang lahir di tahun 80an. Peter Quill sangat menyayangi Walkman-nya. Usai mencuri bola misterius yang tidak diketahui asal dan kekuatannya, Quill kemudian bergabung dengan guardian lain untuk menyelamatkan alam semesta.

09

10

11

12

Drax the Destroyer (Dave Bautista)
Drax bergabung dengan Star-Lord, dengan misi pribadi. Dia ingin membalas dendam pada Ronan the Accuser atas kematian keluarganya.

13

14

15

Gamora (Zoe Saldana)
Gamora merupakan pembunuh paling berbahaya di galaksi, dan dia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Thanos, karakter yang muncul di akhit film Marvel’s The Avengers. Dalam komiknya, Gamora adalah anak angkat dari Thanos.

16

17

18

Groot dan Rocket Raccoon (diisi suara oleh Vin Diesel dan Bradley Cooper)
Sebuah kolaborasi yang unik, terjadi antara sebuah pohon hidup dengan seekor raccon. Groot dan Rocket Raccoon, harus bekerjasama secara tim untuk bisa melindungi bola misterius yang ada ditangan Quill, dari kejaran Ronan the Accuser.

19

20

21

22

23

24

25

The Milano Starship
Merupakan pesawat pribadi yang dimiliki oleh Star-Lord. Dalam Marvel universe, pesawat ini juga dipanggil dengan sebutan ‘Millennium Falcon.’

26

27

Korath the Pursuer (Djimon Hounsou)
Di Guardians of the Galaxy, Peter Quill datang ke sebuah tempat untuk mengambil Orb misterius yang diinginkan oleh banyak orang di galaksi. Setelah mendapatkan benda tersebut, Quill pun harus berhadapan dengan Korath, yang merupakan sekutu dari Ronan the Accuser. Star-Lord pun berhasil lolos, namun ia dikejar-kejar oleh agen Kree dan mantan Starforce.

28

Nebula (Karen Gillan)
Nebula dan Gamora memiliki hubungan yang sangat kompleks di Guardians of the Galaxy, dan nantinya kemungkinan kita akan melihat pertempuran epik dari dua wanita ini. Mungkinkah Thanos akan muncul dan melerai mereka?

29

30

31

Prison Station Kyln
Star-Lord ditawan di sebuah stasiun penjara yang bernama Kyln. Disinilah awal mula dirinya bertemu dengan rekan-rekan satu timnya. Diatas kita bisa melihat adegan Quill yang marah ketika salah seorang penjaga bermain dengan Walkman kesayangannya.

Itulah sedikit informasi dari beberapa karakter yang akan muncul dalam film ini nanti. Simak terus Duniaku untuk mengikuti perkembangan terbaru film Guardians of the Galaxy.

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.