Seandainya Para Dwarve Adalah Perempuan-Perempuan yang Cantik

Simak cantiknya para cosplay yang berdandan ala karakter film The Hobbit ini ditangan fotografer asal Rusia bernama Alexander Turchanin.

Seandainya Para Dwarve Adalah Perempuan-Perempuan yang Cantik

Seandainya Para Dwarve Adalah Perempuan-Perempuan yang Cantik

Masih ingat dengan film The Hobbit? Film keduanya, The Hobbit: The Desolation of Smaug, baru tayang bulan Desember kemarin. Dalam film tersebut, kita melihat bagaimana para Dwarve dibawah pimpinan Thorin (Richard Armitage), berusaha keras untuk bisa merebut kembali tanah kelahiran mereka dari Naga Smaug. Tapi pernahkah kamu membayangkan bagaimana seandainya jika para Dwarve tersebut adalah perempuan-perempuan yang cantik? Seorang fotografer asal Rusia bernama Alexander Turchanin, mengambil beberapa foto dari beberapa model cosplay cantik yang berdandan mirip dengan beberapa karakter dari film The Hobbit. Dan hasilnya... Luar biasa! Coba lihat foto-fotonya dibawah ini:

Seandainya Para Dwarve Adalah Perempuan-Perempuan yang Cantik Seandainya Para Dwarve Adalah Perempuan-Perempuan yang Cantik Seandainya Para Dwarve Adalah Perempuan-Perempuan yang Cantik Seandainya Para Dwarve Adalah Perempuan-Perempuan yang Cantik Seandainya Para Dwarve Adalah Perempuan-Perempuan yang Cantik Seandainya Para Dwarve Adalah Perempuan-Perempuan yang Cantik Seandainya Para Dwarve Adalah Perempuan-Perempuan yang Cantik Seandainya Para Dwarve Adalah Perempuan-Perempuan yang Cantik Seandainya Para Dwarve Adalah Perempuan-Perempuan yang Cantik Seandainya Para Dwarve Adalah Perempuan-Perempuan yang Cantik Sumber: Geektyrant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU