Sutradara The Expendables 3 Buat Ulang Film The Raid

the Raid

Sementara kita di Indonesia masih menunggu rilisnya The Raid 2: Berandal pada 28 maret nanti, Hollywood justru tengah mempersiapkan untuk membuat ulang film pertamanya, The Raid: Redemption, yang dirilis tahun 2011 silam. Meskipun Screen Gems adalah yang pertama memiliki hak untuk membuat remake dari film besutan sutradara Gareth Evans ini dua tahun yang lalu, namun baru sekarang pihak studio membuat keputusan untuk membuat ulang film tersebut. Dikutip dari Variety, sutradara Patrick Hughes telah mencapai kata sepakat dalam negosiasinya dengan pihak studio untuk mengerjakan remake The Raid ini, dengan naskahnya yang dibuat oleh Brad Ingelsby (Out of the Furnace).

Hughs sendiri sebelumnya pernah mengerjakan film thriller berjudul Red Hill di tahun 2010, namun proyek terbarunya yang paling besar adalah menangani film The Expendables 3, yang rencananya akan dirilis pada bulan Agustus nanti.

Lebih lanjut, The Wrap menambahkan kalau sampai saat ini masih belum ada satu pun aktor atau aktris yang terlibat dalam proyek ini, namun pihak studio dikabarkan menginginkan Chris dan Liam Hemsworth untuk membintangi film ini.

Sutradara The Expendables 3 Buat Ulang Film The Raid

Sementara Indonesia masih menunggu rilisnya The Raid 2: Berandal pada 28 maret nanti. Sutradara The Expendables 3, Patrick Hughes, justru telah dipilih untuk mengerjakan remake dari film pertamanya, The Raid: Redemption

Abaikan

Sumber: VarietyThe Wrap


SHARE
Previous articleSimak Empat Klip Terbaru dari Need For Speed
Next articlePuluhan Foto Terbaru dari X-Men: Days of Future

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.